Brand Kecantikan Asal Prancis yang Mudah Ditemui di Indonesia (Part 1)

, , No Comments
Masih dalam rangkaian meng-explore Parisian Beauty, tidak lengkap rasanya jika kita tidak menggunakan brand dari Prancis itu sendiri. Berikut adalah 5 brand kecantikan asal negeri menara Eiffel tersebut yang mudah sekali ditemui di Indonesia.

1. L'oreal


Inilah brand yang paling mudah ditemui tentunya. Di semua mall pasti Anda bisa dengan mudah menemukannya. Rangkaian produk yang ditawarkan juga pastinya sudah sangat lengkap. Brand ini didirikan oleh Eugene (bukan Krabs) Schueller pada tahun 1909 di sebuah kota pinggiran Prancis bernama Clichy. Pada masa awalnya, L'oreal sebenarnya lebih banyak bergerak dalam produk pewarnaan rambut sebelum akhirnya mengekspansi bisnisnya ke berbagai produk lain.
Bagi Anda yang ingin menggunakan produk L'oreal, lima produk ini mungkin bisa menjadi langkah awal.

2. Bourjois
Bourjois sebenarnya adalah brand tua di Prancis, sebelum akhirnya booming di Indonesia dengan Velvet Lipstick-nya. Joseph- Albert Ponsin lah yang pertama kali memulai usaha membangun Bourjois dengan menyediakan produk perawatan kulit bagi aktris dan aktor teater. Namun tahun 1917 keluarga Wertheimer akhirnya mengambil alih dan mengelola Bourjois hingga saat ini. Inilah beberapa produk unggulan dari Bourjois.


3. Make Up For Ever

Lanjut ke brand nomor tiga ada Make Up For Ever atau yang biasa disingkat MUFE. MUFE memang awalnya didirikan oleh Dany Sanz pada tahun 1984. Namun di tahun 1999 MUFE diakuisisi oleh LV (ya Louis Vuitton brand mewah itu) yang kemudian melebarkan pemasarannya menjangkau 45 negara hingga saat ini. Anda bisa memusatkan perhatian pada HD Series-nya yang banyak dikagumi MUA. Selain itu banyak jenis produk lain dengan kualitas sangat baik.


4. Lancôme


Lancôme sejatinya adalah sebuah  rumah parfum ketika didirikan oleh Armand Petitjean pada 1935. Kesuksesan parfum tersebut membuatnya merambah dunia skincare dan kosmetik setahun setelahnya. Ternyata tahun 1964 Lancôme diakuisisi L'oreal yang menjadikan mereka brand kecantikan terbesar saat ini. Nama Lancôme sendiri terinspirasi dari kastil di daerah Vendœuvres bernama Le Château de Lancosme. 
Best seller products nya saya ambil dari situs Lancôme Kanada.

5. Bioderma Laboratoire Dermatologique

Didirikan pada tahun 1977 di Provinsi Aix En, Bioderma sebenarnya merupakan perusahaan farmasi. yang kuat dalam hal research dan inovasi baru di dunia kecantikan. Tak heran produk-produk mereka dikenal sangat efektif. Tentu saja ada Bioderma Sensibio H2O didalamnya yang menjadi pujaan banyak wanita. Bioderma membagi produknya dalam berbagai range sesuai dengan kondisi kulit pemakai.

0 komentar:

Post a Comment