[Review]: Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil

, , No Comments
6 out of 10
It's okay

Sekarang weekend dan tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memanjakan diri di rumah. Tidak perlu harus menghabiskan uang untuk ke spa (sisakan uang Anda untuk nonton dan karaoke atau pergi ke pantai) karena menginvestasikan diri pada home spa products akan lebih meringankan.

Home spa products didukung, salah satunya oleh massage oil. Jangan lupa untuk selalu memijat seluruh tubuh Anda selepas lulur atau scrubbing untuk mengembalikan kelembapan kulit. Contohnya saat ini saya menggunakan Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil untuk merelaksasikan tubuh.

Review Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil
Keterangan dibelakang kemasan Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil
Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil hadir dalam botol plastik ukuran 250ml. Produk ini bertipe press cap dan kurang secure karena saya merasa jika disimpan dalam posisi miring maka setelahnya botol akan terasa lengket yang saya asumsikan berarti ada minyak yang keluar dari tutup yang tidak rapat (luar botol sebelumnya dalam keadaan bersih setelah dibilas dengan sabun). Harganya standar Dewi Sri Spa Rp198.000 namun karena saat itu diskon jadi sekitar Rp150.000. 

Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil dalam press cap
Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil adalah minyak siap pakai untuk memijat seluruh tubun dan merilekskan otot-otot yang tegang setelah lelah beraktifitas selama seminggu. Namun Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil tidak menghasilkan sensasi panas, hanya manfaat kulit yang lebih lembab dan aroma spa yang Anda dapatkan.

Berbicara soal aroma, sebenarnya saya kurang suka aroma Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil ini. Campuran antara mawar dan cendana membuat wanginya terlalu pekat dan sedikit membuat pusing. Jika Anda bukan penyuka aroma flowery yang manis, coba seri lain dari Dewi Sri Spa yaitu Body Contour yang bearoma citrus dan Reviving dengan khas mint-nya. 

Kandungan Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil
Saya biasa menggunakan Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil setelah proses scrubbing sehingga kulit yang benar-benar lembab bisa saya dapatkan. Atau saya juga menggantikan fungsi body oil dengan menggunakannya persis setelah mandi dalam keadaan kulit setengah kering. Tinggal baurkan minyaknya ke seluruh tubuh kecuali punggung (saya tidak mau muncul jerawat dibagian ini sesudahnya) lalu pijat perlahan dan biarkan sampai sedikit mengering. Anda yang memiliki kulit super kering maka coba trik ini. Kulit akan terjaga kelembapannya sepanjang hari. Tidak ada lagi masalah siku yang kering. Selain itu aromanya juga tahan berjam-jam dan untungnya tidak sepekat awal pemakaian sehingga lebih nyaman dikulit. Namun teksturnya tidaklah lite jadi harus berhati-hati agar kulit jangan sampai pada level lengket sepanjang hari.

Dewi Sri Spa Sensual Massage Oil tidak lite
Diluar aromanya yang overly sweet, tidak ada catatan minor khusus untuk produk ini. Maka itu saya beri point 6 untuk manfaatnya secara keseluruhan. Good job Dewi Sri Spa!

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.


Spa dirumah aja


0 komentar:

Post a Comment