Signature Makeup Looks Selebriti Dunia yang bisa Ditiru

, , 2 comments
Melihat penampilan selebriti dunia dalam makeup yang mereka gunakan selalu membuat kita terinspirasi. Mulai dari mem-follow akun instagram mereka hingga mengikuti update terbaru dari fashion magazine. Ternyata ada beberapa selebriti, yang jika kita amati memiliki signature look sendiri terutama untuk urusan makeup. Makeup mereka memiliki pola yang sama setiap kali kemunculannya, namun tetap terlihat stunning. Berikut adalah beberapa selebriti tersebut dengan signature makeup look yang bisa Anda copy.

Dita Von Teese


Artis yang memulai karirnya sebagai seorang penari burlesque ini mengaku tidak akan pernah meninggalkan rumah tanpa lipstik. Dan benar saja hal tersebut membuat dirinya sangat identik dengan lipstick merah sebagai trademark.

''Although I don't spend a lot of time getting ready before I leave for the day, there are things. My red lipstick is always in place and it takes me only a minute to do. I don't have this dishevelled personality. I have a distinctive casual look that doesn't take me much time, but it's not like anybody's going to catch me in jeans and a T-shirt.''

Kunci tampilan yang sempurna layaknya Dita Von Teese adalah pemilihan red lipstick yang tepat tanpa terkesan 'cheap'. Dita Von Teese sendiri memiliki favorit dari YSL Rouge Pur Couture Le Rouge, Dior Rouge Bingo, dan Guerlain Kiss Kiss Exces Du Rouge. Sedangkan dalam pengaplikasiannya sangat disarankan menggunakan lip brush dan tehnik layering untuk mendapatkan intensitas warna yang diinginkan. Video red lipstik dari Lisa Eldrigne berikut ini menjadi favorit saya untuk dipraktikan.



Mila Kunis


Wanita yang dinobatkan sebagai Sexiest Woman in the World tahun 2013 oleh majalah FHM ini selalu tampil dengan perfect smokey eyes. Anda yang ingin menirunya, tolong jangan buat kesalahan elementer ini: mengkombinasikan smokey eyes dengan bold lipstick. Tidak ada titik fokus pada riasan Anda dan hanya akan membuat tampilan Anda 'berlebihan'. Ingat prinsip "less is more" ladies. Mila Kunis juga senantiasa menonjolkan mata dan membiarkan sisanya lebih 'kalem'.

Membuat riasan smokey eyes ternyata juga sangat bergantung pada bentuk mata Anda. Cek contoh dibawah ini dan Anda bisa mempraktikkan tehnis pengaplikasian yang tepat.


Taylor Swift


Diawal kemunculannya, Tay, begitu ia akrab disapa, identik dengan gaya penyanyi country pada umumnya. Curly hair, cowboy hat, boots, dan riasan minimalis lebih sering melengkapi penampilannya. Akhirnya penyanyi kelahiran 1989 ini bertransformasi dalam urusan fashion dan tentu saja makeup. Akhir-akhir ini Taylor Swift selalu berpenampilan ultra cool dan matanya dihiasi winged eyeliner

Winged eyeliner akan membuat fitur wajah Anda lebih berkarakter dan tegas. Sangat bagus diterapkan jika Anda sedang menjalani minggu yang sibuk sehingga datang ke tempat kerja dengan wajah lelah. Sedikit sentuhan winged eyeliner akan membuat Anda segar secara instan. 

Bagi Anda yang masih kesulitan membuat winged eyeliner, coba manfaatkan benda-benda melengkung di sekitar Anda untuk membuat pola pada mata.

Membuat winged eyeliner dengan sendok (image credit: www.cosmopolitan.com).

Kim Kardashian


Terlepas dari kontroversi dimasa lalunya, sebenci apapun Anda menonton reality show tentang keluarga Kardashian, Anda harus mengakui dialah The Queen of Contour. Wanita di seluruh dunia tiba-tiba tergila-gila membentuk wajahnya agar terlihat lebih tirus tanpa harus pergi ke meja operasi. Contouring pada intinya merupakan tehnik untuk menonjolkan fitur tulang wajah dan re-shape bentuk yang dianggap kurang sempurna. Anda disarankan melatih tehnik ini lebih sering untuk memahami titik-titik yang tepat untuk pengaplikasian produk contour. Sebagai panduan awal, berikut gambaran tehnik contouring sesuai bentuk wajah.

Tehnik contouring sesuai bentuk wajah (image credit: www.tiesidesandscoops.com)

Jennifer Lopez


Tidak ada istilah 'menua' untuk wanita latin ini. J Lo, begitu ia biasa disapa, selalu tampil segar dengan balutan dress seksi dan yang paling membuat kita kagum adalah warna nude di bibirnya tidak menghilangkan kesan fresh sedikitpun.

Namun Anda harus berhati-hati dalam memilih nude lipstick karena salah-salah justru Anda akan terlihat pucat. Semuanya bergantung pada skin tone Anda. Lipstick yang terlihat bagus pada orang lain belum tentu berlaku pada Anda. Bagi Anda pemilih kulit putih, gunakan nude lipstick dengan hint pink. Warna tersebut akan mencegah Anda terlihat seperti orang sakit. Sedangkan bagi pemilik kulit medium/sawo matang justru harus memilih nuansa peach sehingga semakin menonjolkan warna keemasan kulit. Terakhir pemilik kulit gelap dapat menggunakan nude lipstick dengan hint brown namun sedikit lebih cerah dari warna kulit asli.

Nude lipstick sesuai skintone (image credit: hwww.starstyle.ph)

2 comments:

  1. Halo! Nice post you got here.
    Malah aku mikirnya red lipstick itu signaturenya taylor swift hehehe
    Keep writing, i'll follow your amazing blog :)

    Http://honeyandmilktea.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe red lipstick kasi ke yg senior aja. Following you back

      Delete