[Review]: Vaseline Healthy White UV Lightening

, , 1 comment
5.3 out of 10
It's okay

Ditengah liburan ke Makassar bulan lalu saya sempat membeli lotion di salah satu minimarket dekat hotel tempat saya menginap. Tidak yakin apa yang mau dibeli saya akhirnya mengambil Vaseline Healthy White UV Lightening karena pasti setelah liburan kulit saya akan menghitam, jadi butuh whitening booster dengan segera.
Review Vaseline Healthy White UV Lightening
Vaseline Healthy White UV Lightening diklaim mampu menghadirkan kulit yang lebih cerah dalam 2 minggu pertama pemakaian, jika digunakan secara rutin 2x sehari. Apa yang terkandung didalamnya sehingga mampu mencerahkan kulit? Vaseline Healthy White UV Lightening mengandung active whitening system, vit B3 yang mencerahkan kulit, Triple Sunscreen yang mencegah kulit menggelap, dan Yogurt serum untuk melembabkan. 
Vaseline Healthy White UV Lightening untuk mencerahkan kulit.
Saya hanya membeli ukuran 100ml dengan harga Rp15.000 karena saya yakin tidak akan melanjutkan penggunaan produk ini dalam jangka panjang. Saya pikir semua produk dari Vaseline memiliki aroma yang khas, termasuk Vaseline Healthy White UV Lightening ini. Tidak menyengat dan cukup membuat fresh. Secara tekstur juga standar kualitas semua produk Vaseline, cukup cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Waktu dan konsistensi memang membuat kita tidak bisa membantah kualitas dari Vaseline. Untuk detail kandungannya bisa Anda cek dibawah ini. 

Kandungan Vaseline Healthy White UV Lightening
Meskipun dilengkapi Triple Sunscreen, tetap saja lotion tanpa embel-embel SPF dan PA terasa hambar. Saya tetap mengkombinasikannya dengan sunscreen yang saya miliki.

Vaseline Healthy White UV Lightening cepat menyerap
Jadi bagaimana penggunaan setelah satu botol habis? By the way saya menghabiskannya dalam waktu 2,5 minggu. Dan ini dia perbandingannya. 

Perbandingan kulit dalam 2,5 minggu penggunaan Vaseline Healthy White UV Lightening
Tidak bisa dibilang tiba-tiba kulit saya menjadi putih, namun memang benar 'mencerahkan'. Meskipun kedua foto diambil dengan pencahayaan yang berbeda, namun bisa dilihat kulit saya yang bawah lebih 'berseri' maybe? Entahlah apa istilah yang tepat untuk menyebutkan. Secara performance cukup bagus namun tetap saja bukan lotion yang saya gunakan jangka panjang. Terlebih jika Anda ingin mendapatkan whitening effect yang maksimal, saya pikir Vaseline Healthy White UV Lightening tidak bisa bekerja sendiri. Anda harus mengkombinasikannya dengan produk pemutih lain seperti sabun dan serum. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.



Need a whitening booster?



1 comment:

  1. Kakak itu foto pantai nya di makasar mana ? Bagus banget kak pemandangannya..

    ReplyDelete