[Review]: Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy

, , No Comments
8.5 out of 10
I like it

Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy dulu saya beli ketika masih rajin hairstyling menggunakan catokan setiap pagi. Rambut saat itu masih sebahu dan akhirnya menemukan heat protector yang 'proper' setelah sebelumnya hanya menggunakan leave in conditioner

Saya harus mengakui bahwa saya selalu terpesona dengan aroma produk-produk Mane n Tail. Setelah sebelumnya mencoba Mane n Tail Herbal Gro Shampoo dan juga Mane n Tail Original Conditioner, kini wangi produk Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy pun mencuri perhatian saya. 

Review Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy
Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy memiliki banyak fungsi dalam satu botol.

Keterangan di belakang kemasan  Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy

  • Sebagai heat protector
Tentu saja ini menjadi fungsi utama. Sebelum Anda mulai merusak rambut Anda dengan hair dryer atau pemanas lain, semprotkan sedikit Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy dalam 4-5 kali spray ke seluruh permukaan rambut. Tunggu beberapa saat lalu mulainya proses styling. Sejak menggunakan Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy saya merasakan perubahan yaitu berkurangnya rambut patah. Rambut jadi lebih kuat dan terlihat lebih sehat dari hari ke hari.
  • Sebagai detangler
Lebih mudah bagi saya menyisir rambut setelah menyemprotkan Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy, terutama saat bangun tidur. Rambut saya terbilang sangat kering dan kusut sehingga perlu sedikit bantuan produk ini agar tidak memperparah rambut patah akibat proses menyisir yang terlalu kasar. Saya juga menggunakannya sesaat setelah proses keramas sehingga ketika rambut mulai kering akan terasa lebih halus dan kilau rambut juga meningkat.
  • Sebagai leave in conditioner
Untuk urusan kepraktisan, saya mulai meninggalkan leave in conditioner yang terasa lengket dan menggantinya dengan Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy ini. Lebih praktis tinggal semprot dan sisir daripada harus membuat tangan menjadi lengket. Kapanpun saya merasa rambut terasa kering saya akan menyemprotkan lagi produk ini. Rambut langsung terasa lebih lembut namun tidak lepek dengan adanya kandungan olive oil complex. Sangat sempurna bagi Anda pemilik rambut extra kering namun tipis.

 Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy lebih praktis sebagai leave in conditioner
  • Sebagai hair mist
Diawal sudah saya sebutkan bahwa saya sangat menyukai wangi Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy. Sedikit terasa vanilla dan beraroma manis. Ketika saya merasa rambut saya berbau apek, keringat, dan setelah terkena asap kendaran, tinggal semprotkan kembali Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy. Mood langsung membaik.
  • Sebagai styling ringan

Karena saat ini saya sudah memotong rambut extra pendek, tidak ada lagi kewajiban untuk memanaskan rambut setiap pagi. Namun saya tidak rela meninggalkan Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy. Saya menggunakannya untuk styling ringan jika sedang tidak ingin ribet. Semprotkan 2-3 kali lalu sisir dan styling cukup dengan tangan karena Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy membuat rambut lebih mudah diatur. Ready, set and go! Dan jangan lupakan dampak buruk sinar matahari pada rambut. Styling sekaligus perlindungan adalah hal luar biasa yang dimiliki Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy.
Styling ringan dengan Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy

Meskipun mengklaim dibuat dari bahan-bahan herbal, sebenarnya Mane n Tail Herbal Gro Spray Therapy tidak lepas dari bahan kimia. Berikut adalah kandungan disetiap botolnya.

Di water, dimethicone, PEG-7 amodimethicone, PPG-2 hydroxyethyl coco/isostearamide, olive oil, trideceth-6, olea europaea (olive) leaf extract, horsetail grass, chaparral, colts fool, horse chestnut, meadow sweet and red clover, keratin amino acids, wheat protein, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, iodopropynyl butylcarbamate, fragrance.


Dimana Anda dapat membelinya? Saya sendiri membelinya secara online dengan harga Rp180.000 dan jangka waktu pemakaian yang lama (hingga sekarang sudah 4 bulan). Super praktis dan melindungi rambut dengan baik. Sangat saya rekomendasikan untuk Anda.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.



Ini produk Mane n tail yang sudah saya coba


0 komentar:

Post a Comment