[Review]: Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream

, , No Comments
7.5 out of 10 
 I like it

Saya kadang masih terheran-heran dengan beberapa produk dari Himalaya Herbals yang tidak jarang membuat saya terkagum-kagum. Dalam arti harganya murah namun memberikan hasil yang lumayan bagus. Setidak-tidaknya diluar ekspektasi saya. Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream adalah salah satunya.

Review Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream
Kemasan Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream bulky
Kemasannya cukup besar dengan isi 150ml. Berbentuk bulat, produk ini didominasi warna hijau dan putih khas Himalaya Herbals. Agak repot memang, namun pernah saya lihat produk ini juga tersedia dalam ukuran yang lebih travel friendly. Jika Anda buka tutup hijaunya pertama kali, maka Anda akan mendapatkan lapisan aluminium untuk menutup cream. Meskipun demikian, tetap saja ketika kita gunakan kedepannya maka produk semakin terkontaminasi dengan bakteri dari jari kita. 

Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream dilapisi tutup aluminium

Tekstur Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream
Sepanjang saya menggunakan produk dari Himalaya Herbals, tidak ada satupun yang bebas dari Paraben. Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream juga mengandung Methylparaben dan Propylparaben. Sangat disayangkan apalagi mereka melabeli diri dengan istilah 'herbal'.

Komposisi Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream
Benefits yang bisa Anda dapatkan dari produk ini adalah sebagai berikut.

Aloe Vera dikenal kaya akan enzim, polysaccharides untuk melawan perkembangan bakteri dan jamur. Selain itu berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit secara intensif.
Winter Cherry efektif sebagai anti-stress agent dan bersifat antioksidan sehingga mempercepat regenerasi sel kulit.
Indian Kino Tree bekerja sebagai astringent untuk meremajakan kulit wajah.
Indian Pennywort mampu menjadi penyembuh untuk berbagai alergi kulit.

Keterangan Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream
Kandungan Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream
Secara wanginya saya tidak yakin semua orang suka. Produk Himalaya Herbals biasanya memiliki aroma yang kuat khas India (mungkin). Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream lebih mirip beraroma bunga yang levelnya lebih tajam. Namun saya tidak merasa bau itu bertahan lama di kulit. Satu hingga dua jam kemudian sudah tidak tercium wangi apapun.

Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah teksturnya. Cepat meresap? Ya tentu saja. Selain itu teksturnya saya pikir unik. Biasanya lotion yang pernah saya pakai antara sangat creamy/thick sehingga terasa lengket atau terlalu lite sehingga kurang melembabkan. Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream seperti memiliki sedikit tekstur gel dan cream yang menyatu dengan baik. Ketika diaplikasikan ke kulit maka produk menyerap dengan cepat dan tidak mengahasilkan sticky feeling di tangan. Sangat cocok dengan iklim di Indonesia yang panas namun tetap butuh kelembapan ekstra untuk mengahadapi si matahari.

Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream cepat meresap
Bagi Anda yang tertarik maka bisa membelinya di tempat-tempat seperti Guardian, Watson, Carrefour, dan sejenisnya. Harganya sekitar Rp47.500

Disclaimer:Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment