[Review]: Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink

, , No Comments
8.4 out of 10
I like it

Ini dia lipstick yang booming kembali di Indonesia sejak akhir tahun lalu. "Moodmatcher", siapa yang tidak pernah mendengar namanya. Sepintas seperti lipstick pintar yang menyesuaikan warnanya dengan mood si pengguna. Benarkah?

Nyatanya Moodmatcher tidaklah se-mutakhir itu. Bukan ketika kita sedang malu warna bibir menjadi pink lalu sesaat kemudian kita marah dan bibir kita jadi merah menyala. Bukan..bukan semacam itu. Kandungan di dalamnya Moodmatcher hanya bereaksi dengan kadar PH bibir kita (yang berbeda-beda) sehingga bisa tampak berbeda antara satu pengguna dengan pengguna lain. Namun warna dasarnya tetaplah sama. Anda membeli Moodmatcher warna pink ya akan tetap menghasilkan pink juga. Hanya saja mungkin ketika teman Anda menggunakannya warna terlihat deep pink namun di bibir Anda tampak lebih muda.

Review Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink
Saya memesan Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink seharga Rp75.000. Sengaja memilih Split Sticks agar bisa mendapat dua warna sekaligus. Anda yang ingin single colour juga tetap bisa membeli versi Lip Color dengan satu warna dan harganya menjadi lebih murah sekitar Rp50.000-an. 

Pilihan warna Fran Wilson Moodmatcher
Dari sisi kemasan standar lipstick pada umumnya, hanya ditutup dengan plastik bening. Kesulitannya adalah saat lipstick diturunkan maka lipstick tidak masuk sepenuhnya ke dalam tube sehingga  jika kita membuka tutup lipstick maka rentan sekali kotor oleh warna itu sendiri. Tidak ada bau menyengat ketika produk dikeluarkan. So far so good.

Kandungan pada Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink
Warna yang dihasilkan menurut saya pada level medium. Bukan sheer namun juga  tidak terlalu bold. Dari Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink Anda mendapatkan satu warna pink yang lembut dan warna merah yang biasa saja. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena tidak membuat Anda terlihat menor.

Swatch Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink di tangan
Hasil penggunaan Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink
1-2 warna pink
3-4 warna red

Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink juga tidak membuat bibir menjadi kering karena sudah dilengkapi dengan kandungan berikut.

Vitamin E sebagai antioksidan
Aloe Vera akan menghidrasi dan mencegah bibir kering
Shea Butter untuk mengembalikan elastisitas kulit bibir

Warna Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink
Warna Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink
Klaim yang menyenangkan untuk wanita adalah bahwa lipstick ini bisa bertahan hingga 12 jam. Tahan air meskipun Anda pergi berenang, dan tidak akan lumer kemana-mana. Selama saya menggunakan Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink saya tidak muluk-muluk mengatakan warnanya bisa bertahan 12 jam. Saya rasa di jam ke 4 warna sudah mulai sama-samar jika Anda beraktifitas minum dan makan. Hanya saja dibandingkan lipstick biasa maka Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink masih meningglkan stain tipis-tipis. Perlu re-apply untuk mendapatkan kembali intensitas warna seperti awal pemakaian.

Kode dibawah kemasan Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink
Hingga sejauh ini saya cukup puas dengan kemampuan Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks Red/Pink untuk kegiatan ringan. Sedikit tips ketika membersihkan lipstick pada malam hari: saya tidak terlalu mempercayakan makeup remover akan mengangkat noda lipstick dengan sempurna. Setelah menggosok gigi maka sikat gigi tersebut akan saya gunakan untuk mengekspoliasi bibir dengan lembut. Kulit mati menghilang dan sisa warna lipstick juga bisa dibersihkan dengan tuntas (bisa Anda lihat sikat gigi terkena warna merah) sehingga tidak memicu warna menghitam.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.



Sudah coba Fran Wilson Moodmatcher Split Sticks? Disini tempatnya




0 komentar:

Post a Comment