[Review]: Viva Eyebrow Pencil Brown

, , 4 comments
8.9 out of 10
I like it

Puluhan review yang sudah bertebaran di internet tentang keajaiban Viva Eyebrow Pencil Brown dalam membentuk alis tidak menyurutkan niat saya menuliskan pengalaman saya sendiri. Meskipun ini sudah dipenghujung bulan Mei 2015, tidak ada kata terlambat untuk berbagi. Jadi mari membuat review ini lebih mudah dan singkat.

Review Viva Eyebrow Pencil Brown

Apakah produk ini murah?

Yes, harganya sekitar Rp23.000 kalau tidak salah dan mudah Anda temukan di minimarket terdekat. Make sure Anda cek produk yang diberikan kasir karena biasanya mereka ambil sembarang saja ketika Anda menunjuk produk yang ada di belakang mereka. Jangan sampai tertukar dengan warna black.

Bagaimana dengan warnanya? Apakah cocok untuk orang Indonesia?

Absolutely yes karena ini produk lokal. Brown disini lebih kemerahan dan pas dengan warna rambut saya yang sebenarnya tidak terlalu gelap. Warna kemerahan ini jadi pembeda Viva Eyebrow Pencil Brown dari brown eyebrow pencil lainnya yang cenderung tone gelap. Anda yang ingin terlihat natural pasti tidak dikecewakan dengan item ini.

Warna Viva Eyebrow Pencil Brown sedikit kemerahan.

Apakah nyaman dipakai?

Yes ketiga kalinya. Pensil alis ini empuk dan tidak melukai kulit sekitar alis Anda. Bahkan sering saya memanfaatkan Viva Eyebrow Pencil Brown ini sebagai eyeliner dan juga lip liner jika sedang malas menggunakan banyak produk. Soon saya akan buat postingan makeup look yang hanya menggunakan Viva Eyebrow Pencil Brown. 
Meskipun empuk tapi penggunaannya tidak akan terlalu boros. Saya tidak selalu meruncingkan Viva Eyebrow Pencil Brown setiap kali pakai, jadi satu pensil alis ini bisa bertahan hingga 4 bulan untuk penggunaan setiap hari.

Daya tahannya seperti apa?

Biasa menurut saya dan Viva juga tidak pernah mengklaim produk ini waterproof. Sekali diusap dengan pembersih wajah akan langsung hilang. Namun menurut saya sudah cukup baik meskipun saya dianugrahi kulit wajah berminyak. Hingga sore pun sebenarnya alis saya tidak benar-benar perlu di re-touch lagi setelah menggunakan Viva Eyebrow Pencil Brown. 

Kiri: swatch Viva Eyebrow Pencil Brown 1x
Kanan: setelah diusap hanya dengan jari.

Bagaimana saya menggunakan Viva Eyebrow Pencil Brown?

Simple saja. Berikut step by step nya.

Langkah-langkah membentuk alis dengan Viva Eyebrow Pencil Brown.
Dan inilah hasilnya setelah penggunaan Viva Eyebrow Pencil Brown.

Membentuk alis dengan pensil alis Viva Eyebrow Pencil Brown.

Viva Eyebrow Pencil Brown selalu saya repurchase. Paling cocok warnanya, paling mudah digunakan, paling simple dibawa kemana-mana, dan harga termasuk terjangkau karena durasi yang penggunaan yang panjang. Saya yakin jarang sekali dari Anda yang belum pernah mencoba The legendary Viva Eyebrow Pencil Brown.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

4 comments:

  1. Boleh juga nih buat pensil alis berikutnya. Abis pensil alis saya udah mau abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sah kalau belum pernah coba produk ini :)

      Delete
  2. kak mau nanya, step terakhir itu maskara apa sih? apa khusus untuk alis, namanya apa tuh kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Amelia, itu aku pakai brow mascara biar tetep awet

      Delete