[Review]: Mitu Baby Cologne Sweet Pink

, , No Comments
7.1 out of 10
I like it

Salah satu item yang masuk list Beauty Bunch : 6 Baby Products that are Amazing for Adult adalah Mitu Baby Cologne Sweet Pink. Saya putuskan inilah produk terbaik dibanding lima lainnya. Sederhana saja, karena saya memang bukan penyuka parfum yang dominan berbau alkohol. 

Review Mitu Baby Cologne Sweet Pink.
Kemasannya berwarna pink dan khas produk bayi dengan tutup flip top cukup kokoh sehingga tidak mudah tumpah. Harganya terjangkau yaitu Rp15.000 untuk ukuran 100 ml. Jika Anda penasaran dengan kandungannya, Anda cukup cek dibagian belakang kemasan. 

Desain kemasan Mitu Baby Cologne Sweet Pink.

Ingredients:
Purified Water, Alcohol Denat, Perfume, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Glycerine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Metylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Ethylparaben.

Keterangan di belakang kemasan Mitu Baby Cologne Sweet Pink.
Apa yang bisa Anda dapatkan dari Mitu Baby Cologne Sweet Pink? Aroma manis diawal dan segar sesaat kemudian. Ketika Anda menggunakannya seperti ada bayi yang baru mandi didekat Anda. Saya senang sekali menggunakannya, terutama di siang hari saat aroma tubuh sudah tidak fresh. Menambahkan Mitu Baby Cologne Sweet Pink tidak membuat aroma campuran keringat dan cologne yang aneh. Kita tetap mendapatkan aroma segar seperti pada pagi hari. 

Saya juga sempat membawa Mitu Baby Cologne Sweet Pink ini saat liburan ke pantai-pantai di Makassar. Cuaca panas sepanjang hari bisa diatasi dengan menuangkan Mitu Baby Cologne Sweet Pink baik di tubuh maupun baju. Oh ya karena bentuknya cairan yang dituang dulu ke tangan, saya juga suka mengaplikasikannya sedikit di rambut. Jadi ketika rambut Anda tertiup angin ada aroma segar yang keluar.

Karena ini cologne tentu tidak pas jika Anda meragukannya hanya karena daya tahan. Saya jamin aromanya tidak tahan lama, tetapi memakai Mitu Baby Cologne Sweet Pink berulang-ulang adalah aktifitas yang menyenangkan. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment