[Review]: Maybelline Color Show 203 Cherry On Top

, , No Comments
6.2 out of 10
It's okay

Jangan mengaku penggemar lipstick jika belum memiliki koleksi warna merah. Kali ini saya menemukannya dan dengan harga yang sangat, sangat, sangat terjangkau. Perkenalkan Maybelline Color Show 203 Cherry On Top!

Review Maybelline Color Show 203 Cherry On Top.
Bagi yang ingin bermain-main dengan lisptick tanpa perlu membuat budget membengkak, saya sangat menyarankan mengambil Maybelline Color Show. Disamping harganya bersahabat, pilihan warna-warna standar sudah ada dalam koleksi tersebut. Dengan harga Rp31.000 Anda sudah bisa membawa pulang salah satu dari lipstick Maybelline Color Show berikut.

Kode kemasan Maybelline Color Show 203 Cherry On Top
Classic Reds – Downtown Red, Red My Lips, Cherry on Top, Red Siren, Red Diva
Perfect Pinks – Pink Avenue, Crushed Candy, Party Pink, Pinkalicious, Pink Please, Pink Punch, Pink Paradise
Noble Nudes – Chic Peach, Coral Culture, Nude Mocha, True Toffee, Disco Coral
Proactive Plums – Sweet Orchid, Plum Perfect, Plum-tastic

Kemasannya biasa saja, ditutup plastik dengan cetakan Maybelline. Plastik  dibuka dan Anda langsung bertemu dengan kemasan berwarna hitam tanpa embel-embel lain. Sederhana sekali. Kalian bisa membedakan klasifikasi warna dari strip merah dibagian tengah kemasan. Seperti contoh gambar diatas, pada Maybelline Color Show 203 Cherry On Top ada strip merah ditengahnya.

Image credit: makeupandbeauty.com
Tapi jangan kira Anda akan dikecewakan dengan kualitasnya. Saya harus mengakui ini lipstick murah dengan kualitas yang mumpuni. Pigmentasi warnanya bagus, dengan daya tahan medium. Cukup menjaga warna bibir Anda 3 hingga 4 jam. Setelah itu Anda masih bisa melihat warna merah samar-samar.

Maybelline Color Show 203 Cherry On Top juga tidak memicu bibir kering. Cukup melembabkan dan hasil di bibir ada sedikit efek glossy. Teksturnya pun smooth sehingga sekali apply dan lipstik meluncur dengan mulus di bibir.

Dengan sekali swatch Anda belum memperoleh opaque coverage. Ulangi beberapa kali untuk menutupi seluruh permukaan bibir dengan sempurna. Anda akan mendapatkan warna merah yang tidak terkesan berasal dari lipstik murahan.

1x swatch Maybelline Color Show 203 Cherry On Top

5x swatch Maybelline Color Show 203 Cherry On Top


Hasil penggunaan di bibir Maybelline Color Show 203 Cherry On Top
Overall terlihat perfect, namun tentu saja masih ada kekurangan dari preferensi saya. Jujur awalnya saya berpikir Maybelline Color Show 203 Cherry On Top memiliki warna classic red dengan hint merah ke biru (bukan merah ke orange).

Selain itu efek glossynya saya sendiri kurang suka. Merah harusnya pilihan warna yang tidak tanggung-tanggung. Akan jauh lebih baik jika warna merah dipadu dengan tekstur matte.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment