[Review]: Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray

, , 2 comments
9.2 out of 10
I love it

Poin tinggi langsung saya berikan kepada Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray karena tidak ada hal negatif yang bisa saya jelaskan untuk produk ini. Foot spray mungkin bukan jenis produk yang dimiliki oleh semua wanita, maka dari itu tidak banyak pilihan yang kita muliki, khususnya untuk produk lokal.

Saya masuk tipe wanita yang cepat sekali berkeringat untuk area kaki dan tangan. Ini agak menganggu karena untuk penggunaan sepatu tertutup dalam waktu lama akan menimbulkan efek kaki berbau tidak sedap. Awalnya saya atasi dengan menaburkan baby powder dan menyelesaikan sebagian masalah. Namun tetap saja kurang lengkap karena saya membutuhkan bantuan pewangi tambahan. Masalah ini benar-benar mengurangi rasa percaya diri, dan takut juga terjebak dalam situasi kita harus membuka sepatu dihadapan rekan-rekan. 

Kenapa tidak menggunakan foot spray saja? Itu yang saya pikirkan dan akhirnya terwujud setelah saya mampir ke Martha Tilaar di Taman Anggrek. Hasilnya saya mendapat Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray seharga Rp95.700. 

Review Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray.
Kemasannya terbuat dari plastik dengan pump spray yang mudah digunakan. Saya suka perpaduan warnanya, putih dengan ornamen ungu-nya. Saya anggap isi 125 ml membuatnya cukup travel friendly, maka tidak ada salahnya Anda simpan dalam tas. 

Pump spray dari Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray 
Ketika Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray pertama kali saya gunakan, saya langsung jatuh cinta dengan wanginya. Fresh berbau mint, sedikit campuran antara bau pasta gigi dan mouthwash. Aromanya juga tahan lama dan akan menyeimbangkan bau tidak sedap kaki Anda. Terkadang saya juga menyemprotkan Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray langsung pada sepatu dan menunggu-nya kering untuk dipakai lagi. 

Sensasinya seperti apa? Tentu saja ada efek mendinginkan ketika disemprotkan. Jadi Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray selain menghilangkan bau juga merilekskan otot-otot kaki. Bayangkan Anda seharian berjalan-jalan di mall menggunakan sepatu/sandal dengan heels tinggi. Beauty is pain ladies, maka dari itu saya sediakan Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray untuk meredakan nyeri di telapak kaki. Untuk klaim melembutkan kaki saya pribadi tidak merasakan dan juga tidak mempermasalahkan itu sebenarnya. 

Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray mengandung Tea Tree Oil untuk antiseptik.
Jika kita cek situs Dewi Sri Spa, ternyata Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray adalah langkah terakhir dari rangkaian Home Spa for Happy Feet. Rangkaian ini harus dilengkapi dengan Dewi Sri Spa Footherapy Foot Salt dalam rendaman air hangat untuk meredakan ketegangan otot. Dilanjutkan dengan Dewi Sri Spa Footherapy Foot Scrub Gel untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kita mendapat tekstur kulit yang lebih halus. Setelah kaki dibersihkan dan dikeringkan, maka perawatan diikuti Dewi Sri Spa Footherapy Foot Lotion untuk mengembalikan kelembapan kulit. Terakhir baru kita menggunakan Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray untuk merelaksasi kaki. Rangkaian ini akan cocok bagi Anda penggemar home spa tanpa perlu repot. 
Footherapy dari Dewi Sri Spa.
So far belum ada yang mengalahkan Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray dari foot spray yang pernah saya coba. Sssttt.. karena Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray juga mengandung Tea Tree Oil, produk ini memiliki manfaat antiseptik, antivirus dan jamur. Agar praktis saya juga menggunakannya sebagai hand spray. Cooling sensation pada tangan, aroma fresh dan juga menghilangkan kuman jadi satu dalam produk ini. 
Kandungan pada Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang. 

2 comments:

  1. Wah terima kasih review nya, lagi cari banget solusi kaki yang mudah berkeringat :) i would try this product.

    ReplyDelete