[Review]: Bless Care Lipstick 04B Coral Pink

, , No Comments
8.1 out of 10
I like it

Beberapa waktu lalu saya mendapat sample lipstik dari Bless yaitu Bless Care Lipstick 04B Coral Pink. Saya tidak memasang ekspektasi tinggi-tinggi untuk item ini, namun saya kira pilihan warnanya benar-benar tepat untuk warm tone karena ada unsur dominan coral dan (sedikit) pink. 

Review Bless Care Lipstick 04B Coral Pink.
Jika biasanya lipstick seperti ini membuat wajah saya terlihat pucat seperti tanpa makeup, namun Bless Care Lipstick 04B Coral Pink sedikit berbeda. Padahal dari sisi daya tahan saya berani bilang biasa saja. Namun saya tidak keberatan untuk selalu mengaplikasikan ulang lipstick ini.

Kode Bless Care Lipstick 04B Coral Pink.
Anda bisa lihat gambar dibawah ini yaitu tampilan lipstick setelah saya pakai beberapa kali. Lihat lebih detail pada teksturnya dan Anda akan menyadari bahwa tekstur Bless Care Lipstick 04B Coral Pink ini mirip butter lipstick. Lipstick meluncur dengan mudah di bibir dan meng-cover seluruh permukaan dengan baik. 

Tekstur Bless Care Lipstick 04B Coral Pink mirip butter lipstick.
Tentunya jenis lipstick seperti ini punya kelemahan sendiri dan harus Anda ketahui. 
Pertama, Bless Care Lipstick 04B Coral Pink mudah patah. Anda lihat posisi lipstick sedikit bergeser? Itu karena bagian bawah sudah patah dan saya terlalu malas untuk memperbaikinya. Kedua, tekstur yang kurang padat juga membuat lipstick ini cepat habis. Padahal saya menggunakan lipstick hanya berkisar 2-3 apply masing-masing untuk bibir atas dan bibir bawah, namun sekarang lipstick sample size ini akan segera habis. Ketiga, seperti yang sebutkan sebelumnya, daya tahan Bless Care Lipstick 04B Coral Pink ini bukanlah yang terbaik. Teksturnya yang buttery membuat Anda harus dan harus re-apply beberapa kali dalam sehari. 

Review Bless Care Lipstick 04B Coral Pink.
Lipstick ini saya rekomendasikan bagi Anda pemilik warm tone untuk melengkapi tema natural makeup look. Not sure berapa harganya karena ketika saya cek secara online agak kesulitan menemukan produk ini. Namun saya yakin tidak akan menguras kantong mengingat ini juga produk lokal.

Hasil penggunaan Bless Care Lipstick 04B Coral Pink di bibir.
Hasil penggunaan Bless Care Lipstick 04B Coral Pink di bibir.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang. 



Koleksi Matte Lipstick dari Bless

     

     

0 komentar:

Post a Comment