[Review]: Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint

, , 1 comment
4 out of 10
I don't like it

Berhubung saya pribadi tidak suka menggunakan parfum, jadi saya lebih banyak mencari essential oil yang bisa saya gunakan sebagai pengharum badan. Aneh ya.. tapi saya memang tidak suka aroma alkohol ketika menggunakan parfum. Beberapa waktu lalu saya menemukan Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint dengan harga Rp49.000.

Review Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint.
Kemasan Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint.
Untuk essential oil ini memang kemasannya selalu hadir dalam bentuk mungil 20 ml sehingga mudah sekali dibawa (bayangkan Anda membawa parfum atau body mist kemana-mana). Dan mulut botolnya dilengkapi pipa kecil jadi kita bisa menggunakannya tetes demi tetes. Pertama kali menggunakan produk ini dan ewwww... bukan pembelian yang baik ternyata. Bodohnya, saya tidak mencium dulu aromanya sebelum membeli (karena box-nya tersegel) jadi yang bayangan saya aromanya seperti mint segar malah mirip minyak angin (ouuuhhh). Bahkan ketika saya gunakan dan rekan-rekan saya lalu mengernyit "bau lu kayak nenek-nenek". Ok fine.. lupakan produk ini sebagai pengganti parfum. 

Regret buying product tidak mesti dibuang loh. Selanjutnya saya lebih memanfaatkan Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint seperti fungsi aslinya. Apa saja?

Aromatherapy
Apalagi yang lebih menyenangkan ketika lelah pulang dari kantor dan Anda mandi sambil mencium aroma essential oil kesukaan Anda yang sudah dipanaskan. Ohh this is heaven. Peppermint ini tipe aroma yang lebih bersifat menenangkan (relaxing bukan energizing). Jadi lebih cocok ketika digunakan bersantai di malam hari.

Campuran air untuk mandi
Saya juga suka memasukkan beberapa tetes Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint ke bak mandi untuk memberikan keharuman tersendiri. Jadi selesai mandi pun saya masih mendapatkan keharuman peppermint-nya. Jika di rumah Anda ada bathtub akan lebih baik dan bisa digunakan untuk berendam.

Penghangat badan
Ternyata Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint memiliki efek seperti minyak pijat. Memberikan rasa hangat jadi bisa saya gunakan jika merasa kurang enak badan. Tidak serta merta digunakan untuk seluruh badan karena kemasannya kecil jadi akan sangat boros. Saya biasa gunakan jika perut terasa mual, belakang leher tiba-tiba kaku, di hidung jika mulai terasa flu, atau pinggang sakit karena terlalu lama duduk.

Scented Pillow
Cara yang paling mudah mendapatkan relaksasi instan adalah meneteskan Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint di tempat tidur, khusunya bantal. Setelah itu kita bisa menikmati tidur lebih nyenyak.

Keterangan dan komposisi Taman Sari Royal Heritage Essential Oil Concentrate Peppermint.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

1 comment:

  1. kak aku penasaran sm oil ini deh haha aku baca reviewnya juga ikutan rileks gitu :)

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete