[Review]: Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03

, , 2 comments
8.2 out of 10
I like it

Mereview Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03 sepertinya sudah terbilang terlambat ya karena ini sudah memasuki bulan April 2015. Hahaha... tentu, karena saya butuh waktu lebih lama untuk mereview suatu produk sampai benar-benar yakin akan memberi rating berapa poin. 

Review Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03.
Kelebihan utama dari Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua secara umum adalah: Anda bisa mendapatkan tiga warna sekaligus dalam satu lipstick. Yup... we called it "innovation" dengan harga hanya Rp48.000. Lipstik terbagi menjadi dua warna, kiri dan kanan. Untuk Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03 terdiri dari warna tangerine dan deep plum, tapi begitu Anda bereksperimen memadukan dua warna tersebut, maka Anda mendapatkan warna kemerahan.

Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03 terdiri dari 2 warna.
Sebenarnya saya bukan penyuka kemasan lipstik ini. Jika banyak beauty blogger menganggap ornamen dikemasan terlihat lucu, saya sendiri berpendapat malah terlalu ramai. Saya cenderung suka kemasan yang simple dan terlihat klasik. Anda that flashing logo...euhhh... tidak semua orang suka menunjukkannya (kecuali mungkin Anda sosialitan yang sedang membawa tas H****s). 

Untuk kualitas produk sendiri saya tidak terlalu bermasalah. Hasilnya cukup matte tanpa membuat bibir kering. Plus daya tahan yang lumayan baik, bisa hingga 3-4 jam. Bahkan setelah minum pun sisa warna masih ada. 

Ketengan dan kandungan pada kemasan Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03.
Harus saya akui Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03 adalah complete. Tangerine dan plum adalah warna favorit saya untuk bibir. Tangerine cocok untuk lipstik sehari-hari, sedangkan deep plum membuat tampilan glamour secara instan. 

Kode pada kemasan Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03.
Ketika Anda membuka produk pertama kali, akan langsung tercium aroma bubblegum yang sangat manis. Tapi hal tersebut tidak mempengaruhi penggunaan di bibir karena ketika diaplikasikan langsung hilang aromanya. Untuk daya tahan, deep plum punya skor lebih tinggi dari si tangerine. Sedangkan campuran warna sebenarnya jarang saya gunakan (agak merepotkan mencampur dua warna) karena saya kurang suka warnanya. 

Karena terdiri dari dua warna akan sedikit kesulitan dalam penggunaan produk jika tidak didukung kuas lipstik. Setiap menggunakan Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03 saya selalu membekali diri dengan kuas lipstik, terutama untuk mengjangkau sudut bibir yang sempit dan jika butuh mencampur dua warna. 

Swatch di tangan Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03.
Tehnik mencampur warna saya lakukan dengan pertama kali menggunakan warna tangerine dibantu kuas aplikator. Setelah beberapa saat baru ditumpuk dengan warna deep plum dan dibaurkan. Cara ini lebih baik daripada Anda langsung mengaplikasikan bagian ujung lipstick di bibir karena akan menyebabkan perubahan warna satu sama lain pada tube

Hasil penggunaan Sariayu Color Trend 2015 - Lipstick Papua P-03.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments: