[Review]: Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask

, , 1 comment
9.7 out of 10
I love it

Bahagia itu sederhana, apalagi ketika menemukan produk yang cocok. Salah satunya ini, perkenalkan Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask dari Missha. Lama-lama tampaknya saya mulai beralih juga ke K-beauty terutama untuk urusan skin care-nya karena ternyata banyak sekali yang memberikan hasil nyata. 

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask agak menguras kantong yaitu Rp379.000 untuk ukuran 110ml. Namun melihat hasilnya saya pikir tidak ada rasa penyesalan karena kondisi kulit saya jauh lebih baik setelah penggunaan. Untuk counter offline, Anda yang berlokasi di Jakarta dapat mencarinya di Mall Central Park. Saat pembelian saya dibantu oleh seorang BA yang sebenarnya menyarankan penggunaan Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask tidak perlu terlalu intensif. Cukup 2x dalam seminggu untuk penggunaan malam hari. Tapi karena ini pricey saya tidak ingin tanggung-tanggung membuktikannya. Review berikut ini adalah penggunaan selama 1,5 bulan dengan frekuensi penggunaan setiap malam.

Review Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask.
Pertama kita akan melihat Missha Super Aqua Snail Series yang menambahkan kandungan lendir siput (snail slime didalamnya). Ada 5 jenis produk yang ditawarkan dalam satu rangkaian dengan persentase snail slime yang berbeda-beda. 

Rangkaian lengkap Missha Super Aqua Cell Renew Snail (credit: shop.missha-deutschland.de).
Missha Super Aqua Cell Renew Snail Skin Treatment (merupakan toner dan mengandung 30% snail slime).
Missha Super Aqua Cell Renew Snail Essential Moisturizer (essence yang digunakan sebelum moisturizer, ada 40% snail slime didalamnya).
Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream (mampu mengatasi kerutan, dengan kandungan snail slime paling tinggi, 70%).
Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask (ini yang akan kita bahas, mengandung 15% snail slime).
Missha Super Aqua Cell Renew Snail Gel Mask (masker berbentuk gel dengan kandungan 5% snail slime).

Kenapa dipilih snail slime extract? Rupanya ini merupakan bahan yang cukup sulit untuk didapat. Bayangkan dalam 6 jam satu snail hanya bisa menghasilkan 1gr slime extract. Wow.. berapa banyak siput yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan industri kecantikan? 
Snail slime memiliki kemampuan mendorong regenerasi kulit dengan cepat sehingga mampu mengatasi kerusakan kulit sekaligus memperbaikinya. Untuk itulah snail slime tampaknya akan menjadi primadona dalam dunia kosmetik tidak lama lagi.

Mari kembali ke Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask. Saya menyukai semua yang ada dalam produk ini. Pertama dari kandungannya, produk ini tidak mengandung Paraben (big shout out!!!!). Untuk kandungan lengkapnya sebagai berikut. 
Kandungan didalam Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask.
Untuk kemasan juga sangat mewah karena tube dibungkus dengan box yang berwarna senada, silver dan gold. Itu menunjukkan bahwa bahan didalamnya juga tidak sembarangan. Mulut tube juga tidak terlalu besar sehingga Anda bisa mengontrol seberapa banyak produk yang akan Anda gunakan. Tutupnya ulir, mungkin Anda hanya akan sedikit ribet membuka tutup kemasan.

Keterangan pada box Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask.
Pada kemasan dijelaskan bahwa produk ini digunakan pada malam hari sebelum tidur lalu bilas pada pagi hari. Pertama kali saya pikir produk ini akan cukup lengket, namun ternyata salah besar. Isi didalamnya seperti cream pada umumnya berwarna putih dengan aroma yang sangat saya suka. Bukan buah atau bunga, tapi cukup menenangkan ketika digunakan. Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask cukup ringan karena setelah digunakan pada wajah seperti langsung terserap. Tidak ada tanda-tanda kita sedang menggunakan masker. Pada pagi harinya produk ini tidak membuat pori-pori memproduksi minyak lebih banyak. Hanya wajah yang lembab yang kita dapatkan. Saya sarankan jika Anda sudah mendapatkan benefits ini maka untuk pagi hari bilaslah menggunakan cleanser yang ringan saja.

Tekstur Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask.
Bagi saya ini produk yang ajaib. Saat digunakan, produk ini seperti menghaluskan permukaan pori-pori. Pori-pori wajah saya terutama sekitar hidung terlihat lebih kecil segera setelah pengaplikasian. 

Hasil paling visible adalah meningkatnya kecerahan wajah sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat. Lihat perbedaan gambar dibawah ini. Sebisa mungkin  saya mengambil gambar dengan kondisi pencahayaan yang sama (sangat sulit jadi dua gambar tersebut tidak presisi 100%). Tapi tetap saya harus meyakinkan Anda bahwa hasilnya luar biasa. Bahkan tanda lahir saya (noda paling besar) terlihat makin samar.

Perbandingan sebelum dan setelah penggunaan Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask.
Beli lagi? Yes yes yes, apalagi setelah tahu produk ini adalah salah satu dari 10 bestseller produk Missha US (cek disini untuk mengetahui best seller Missha US). Ini adalah produk yang menjadi HG saya saat ini. Terpikir juga untuk mencoba rangkaian Missha Super Aqua Cell Renew Snail yang lain.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.


Coba Sleeping Mask Korea lainnya

          

          

1 comment:

  1. Ini nih ka yg aku cari dari kemaren, berhubung domisili di malang jadi susah nyarinya. Oiyaa, skrg masih pake kah?
    Kira kira cocok buat semua jenis kulit ga ka?
    Makasih

    ReplyDelete