[Beauty Bunch]: 6 Baby Products that are Amazing for Adults

, , No Comments
Nascada kali ini menambahkan satu kategori baru yaitu BEAUTY BUNCH
Apa itu? Anda bisa cek tematic beauty products yang sudah saya beli dan tentunya belum masuk list review. Mirip seperti beauty haul namun ada tema khusus yang harus dipenuhi. Review dari satuan produknya akan menyusul setelah penggunaan dirasa cukup dan saya siap memberikan rating untuk produk tersebut.

BEAUTY BUNCH yang pertama dibulan April ini adalah "6 Baby Products that are Amazing for Adults". Sudah beberapa kali rasanya saya mereview produk bayi dan cukup puas akan hasilnya. Meskipun ada kontroversi sebenarnya produk bayi tidak cocok digunakan untuk dewasa. Mulai dari tekstur kulit dan rambut dewasa yang lebih kompleks sehingga formula produk bayi tidak cukup kuat untuk membersihkannya. Ada juga beberapa produk seperti lotion dan krim bayi yang kandungan minyaknya cukup tinggi sehingga akan menjadi masalah untuk pemilik oily skin. 

Namun biasanya produk bayi sangat digemari dan dianjurkan untuk pemilik kulit sensitif karena kandungannya yang ringan. Meskipun demikian saya sangat setuju dengan pendapat bahwa jika Anda sudah memasuki usia 30'an maka gunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda. Produk bayi ini tidak akan mampu memberikan hasil maksimal.

Saya akhirnya terdorong membeli beberapa produk bayi lagi yang dirasa berguna. But what... saya baru sadar produk bayi ternyata tidak bebas dari kandungan SLA, silicone, dan paraben. Detail masing-masing produk akan kita bahas selanjutnya tapi inilah mereka!

6 Baby Product that are Amazing for Adults


Cussons Baby Wipes Soft & Smooth

Cussons Baby Wipes Soft & Smooth
Untuk produk Cussons, saya hanya suka dengan varian berwarna pink karena aromanya paling manis dan warnanya tentu saja cute. Ini bukan akan saya jadikan pengganti facial wipes (saya tidak ingin menggunakannya untuk wajah) namun akan sangat berguna jika saya taruh di meja kantor saat ingin membersihkan badan, terutama ketika gerah. Fresh express!
Rp17.500 (50 sheets)

Johnson's Baby Soft & Shiny Shampoo

Johnson's Baby Soft & Shiny Shampoo.
Well saya tidak bilang ini pembelian bagus. Dengan membeli produk ini berarti saya secara official kembali menggunakan shampoo ber-SLS dan silicone. Terus terang produk ini yang paling mengkhawatirkan dibanding 5 produk lainnya. Takut semakin memperparah ketombe, namun jujur tidak ada yang bisa mengelak dari wanginya. Selain sebagai shampoo, saya berencana menggunakannya untuk membersihkan kuas make up juga.
Rp23.300 (200ml)

Review terupdate di: Johnson's Baby Soft & Shiny Shampoo

Pigeon Baby Wash 2in1 Hair & Body

Pigeon Baby Wash 2in1 Hair & Body
Tertarik membeli karena ada embel-embel good for sensitive skin dan 'Hair & Body'. Jadi misalnya rambut saya gagal dengan Johnson's Soft n Shiny Shampoo, maka mungkin bisa beralih ke produk ini. We'll see.
Rp19.000 (200ml)

Review terupdate di: Pigeon Baby Wash 2in1 Hair & Body

Johnson's Baby Cooling Powder Natural Honeysuckle Extract

Johnson's Baby Cooling Powder Natural Honeysuckle Extract.
Lupakan dry shampoo Anda karena baby powder is the best solution for your hair. Tips ini rasanya sudah banyak dibicarakan banyak beauty blogger. Meskipun saya punya jenis rambut kering, namun saya ingin menggunakan produk ini untuk day-2 setelah keramas. Saya tidak ingin keramas tiap hari namun jika dibiarkan, maka hari kedua akar rambut akan mulai lengket berminyak. Mungkin Johnson's Baby Cooling Powder Natural Honeysuckle Extract bisa jadi solusi tepat. Plus saya punya masalah kaki yang selalu berkeringat jadi baby powder bisa ditaburkan dikaki sebelum menggunakan sepatu. Untuk itulah saya mengambil varian dengan nama 'cooling'. 
Rp11.000 (200gr)

Mitu Baby Cologne Sweet Pink

AMitu Baby Cologne Sweet Pink.
Ohh.. saya tidak bisa menyangkal aromanya. Bayi yang menggunakan cologne ini akan saya ajak jalan-jalan sepanjang hari. Aromanya khas bayi dengan setuhan floral. Ini bisa jadi solusi tepat karena saya tidak suka menggunakan parfum. 
Rp15.000 (100ml)

Review terupdate di: Mitu Baby Cologne Sweet Pink

Zwitsal Extra Care Baby Cream with Zinc

Zwitsal Extra Care Baby Cream with Zinc

Packagingnya cute, kuning dan ungu pastel. Produk ini rencananya hanya untuk mengganti hand cream jadi saya hanya beli ukuran kecil. 
Rp11.500 (50ml)



I love you, baby


0 komentar:

Post a Comment