[Review]: Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate

, , No Comments
4.1 out of 10
I don't like it

Sekali lagi saya belum berjodoh dengan lipstik warna kecoklatan.

Baca juga review lipstik warna coklat berikut ini:

Kali ini saya mencoba brand lokal bernama Zoya. Awalnya Zoya lebih dikenal karena produk fashion untuk para hijabers, namun sudah melebarkan sayapnya hingga produk kosmetik. Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate adalah pilihan pertama saya, karena masih penasaran dengan lipstik kecoklatan yang bisa cocok. Anda yang ingin mencoba bisa coba mampir ke Zoya di Plaza Semanggi.

Review Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate.
Sebenarnya pembelian ini tidak masalah karena harga produk juga cuma Rp33.000. Namun kemasan adalah hal pertama yang ingin saya komentari, bukan hanya untuk Zoya, tapi juga banyak produk lokal. Kadang kualitas produk sudah bagus namun packaging asal-asalan, dalam artian terlihat tidak profesional. Jadi niat untuk membeli juga susah sekali muncul. Jika mau menarik pasar lebih besar memang sebaiknya produsen mau meluangkan waktu untuk hal 'perintilan' seperti ini. 
Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate yang saya dapat dikemasan dalam box kertas yang tipis dengan warna dominan putih. Kemasan didalamnya membuat saya mengernyitkan kening lagi karena bentuknya kotak dengan sudut-sudut tajam, plus ditutup dengan penutup plastik bening yang cukup keras sehingga mirip seperti penutup kaca. Akibatnya setiap membuka dan menutup lipstik ada suara yang ditimbulkan. Secara keseluruhan ini menunjukkan produk terlihat 'cheap'. Lagipula lipstik berbentuk kotak seperti ini sudah jarang digunakan produsen lipstik, sehingga terkesan 'out of date'.
Apalagi ketika mencium aroma produk. Entahlah ini aroma apa tapi yang jelas membuat saya meng-underestimate kemampuannya.

Warna dan kemasan Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate.
Warna ketika didalam tube sangat cantik namun ketika diaplikasikan ke bibir hasilnya justru sheer mendekati warna bibir. Karena ini Ultramoisse, jadi tidak membuat bibir kering. Tentu saja karena Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate sudah dilengkapi Vit E, Argan Oil, dan Grapeseed Oil. Hanya saja perlu aplikasi berulang-ulang untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Kandungan di dalam Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate.

Berikut adalah hasil swatch di tangan. 

Swatch di tangan Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate.
Dan yang ini adalah ketika digunakan di bibir sekitar 3 lapisan.

Hasil penggunaan di bibir Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate.
Zoya Ultramoisse Lipstick Hot Chocolate bisa Anda gunakan sehari-hari terutana jika ingin menerapkan No-makeup Makeup look. Daya tahannya tidak terlalu baik, sekitar 2 jam warna sudah mulai menghilang. Terlebih lagi aromanya ketika diaplikasikan ke bibir tetap masih tetap tercium dan terasa sedikit pahit juga jika tanpa sadar kita menjilat bibir. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment