[Review]: Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte

, , No Comments
8.5 out of 10
I like it

To tell you the truth, i'm super excited with this review. Bukan apa-apa tapi karena ini pengalaman pertama menggunakan false eyelashes sendiri. Bagi banyak orang, item ini bisa jadi satu hal yang paling challenging dalam dunia per-makeup-an. Memang false eyelashes hanya sekali pakai? Pasangnya gimana? Ga berat? Nanti ngerusak bulu mata asli? Bersihinnya gimana? Dan masih banyak pertanyaan lainnya. Hah... semua itu berputar-putar dalam kepala.

Dan yang beruntung menemani saya dalam pengalaman pertama ini adalah brand Mizzu dengan seri The Iconic-nya. Mizzu ini cukup terjangkau, apalagi untuk pemula seperti saya. Satu permasalahan lagi bagi pemula adalah kita terlalu takut untuk tampil menor hanya karena bulu mata. Tapi tenang saja, Mizzu ternyata memiliki koleksi yang terbilang wearable.

Review Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte.
Untuk pembelian Mizzu Eyelash The Iconic Anda bisa dapatkan di Blibli dengan harga yang sangat terjangkau Rp28.000 dari aslinya Rp38.000. Untuk review kali ini saya menggunakan Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte karena menurut saya paling natural. Lainnya Anda juga bisa mendapatkan koleksi berikut (clickable).

Mizzu Eyelash The Iconic Aretha
Mizzu Eyelash The Iconic Farrah
Mizzu Eyelash The Iconic Audrey
Mizzu Eyelash The Iconic Twiggy
Mizzu Eyelash The Iconic Lulu
Mizzu Eyelash The Iconic Bettie
Mizzu Eyelash Fix (ini lem/adhesive untuk melekatkan bulu mata)

Ini adalah tampilan Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte dari dekat. Tidak berlebihan kan. 


Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte merupakan seri natural.
Untuk membedakan setiap produk, dibagian samping ada nama/kode Brigitte.


Kode disamping kemasan Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte.
Yang saya suka dari produk ini selain terjangkau dan natural adalah bahwa Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte terbuat dari human hair jadi halus dan tidak membuat mata gatal saat digunakan. Meskipun halus namun produk ini tidak mudah rusak/putus akibat ditarik/dijepit berkali-kali. Plus, karena ini produk Indonesia maka ukuran panjang bulu mata sangat pas di mata saya. Padahal saya memiliki ukuran mata yang terbilang kecil. Tidak perlu repot-repot lagi memotong produk sebelum digunakan.

Karena ini pengalaman pemula, saya ingin share sedikit tahapan penggunaan yang saya lakukan (please para expert beri saya pencerahan :D ).


Cara penggunaan Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte.
Penggunaan False Eyelashes
- Gunakan eyeliner dan mascara pada bulu mata asli seperti biasa.
- Ambil false eyeleshes dan baurkan lem disepanjang garis pangkal bulu mata. Gunakan agak banyak pada sisi kiri dan kanan karena bagian samping biasanya paling cepat kering. Saya disini menggunakan lem warna hitam.
Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte diberikan lem.
- Ini yang paling susah, pastikan Anda tahu titik tengah garis mata dan mulailah menempel false eyelashes dibagian itu. Sisi kiri dan kanan harusnya bisa mengikuti. Bila kesulitan Anda juga bisa menggunakan bantuan tweezer
- Beri lapisan mascara kembali untuk menyatukan bulu mata asli dan false eyelashes sehingga terlihat alami.
- Bila perlu rapikan sisa lem atau eyeliner yang rusak dengan menimpanya lagi dengan eyeliner.


Penggunaan Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte pada satu sisi. Bandingkan dengan sisi lainnya.
- Lakukan pada sisi mata satu lagi dan you are done


Hasil penggunaan Mizzu Eyelash The Iconic Brigitte
Omg.. satu lagi orang yang percaya akan keajaiban false eyelashes. Saya pikir akan memasukkan item ini dalam list makeup rutin saya.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment