[Review]: Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet: Green Tea, Lemon Tea, Rosy Peach Tea, Apple Mint Tea

, , No Comments
5 out of 10
It's okay

Jika Anda jalan-jalan ke Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat, coba mampir sebentar ke store Holika Holika. Waktu itu memang khusus untuk mencari mask sheet, dan ingin membandingkan dengan beberapa mask sheet dari brand Korea yang lain. 

Pas keliling langsung tertarik dengan pajangan mask sheet dari line Tea Cafe. Warna kemasannya pastel dan ada banyak varian jadi langsung ingin mencoba semua varian. Namun akhirnya saya ambil 4 varian yaitu Green Tea, Lemon Tea, Rosy Peach Tea, dan Apple Mint Tea. 

Review penggunaan Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet.
Selain empat varian itu, Anda juga bisa menemukan Black Tea, Lavender Tea, dan Sweet Milk Tea. 

Manfaat masing-masing varian Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet.
Saya akan sebut produk ini so-so mask sheet. Jika dibandingkan masker dari Nature Republic (dengan acuan karena sama-sama banyak dipasaran dan harga yang mirip), Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet masih dibawah saingannya tersebut. 

Per sachet masker Anda bisa dapatkan dengan harga Rp22.000. Dibelakang kemasan sudah disertakan panduan penggunaan yaitu setelah wajah dibersihkan, pasang masker ke wajah dan didiamkan hingga 15 menit untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Keterangan dibalik kemasan Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet.
Hal yang paling kentara menurut saya adalah cepatnya mask sheet ini mengering diwajah. Essence yang ada di dalam kemasan saya pikir tidak terlalu pekat, malah cenderung cair. Jadi ketika digunakan beberapa saat saya sudah dapat merasakan area diatas bibir dan dahi sudah kering sempurna. Selain itu biasanya kita akan terdorong mencuci wajah setelah penggunaan mask dengan essence seperti ini karena wajah akan terasa licin. Namun tidak dengan Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet. Mungkin ini juga terkait dengan konsistensi produk yang terlalu encer. Bukan berita baik tentunya.   

Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet Apple Mint Tea.
Mencoba satu per satu, saya tidak menemukan keistimewaan dari masing-masing varian. Saya tidak berharap tiba-tiba bekas jerawat di wajah saya menghilang. Hanya produk lain memberikan efek lebih baik walau hanya sekali pakai. Setidaknya wajah saya terasa lebih lembab dan kenyal secara instan. 

Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet Rosy Peach Tea.
Apple Mint Tea difungsikan untuk mengecilkan pori-pori dan mengontrol sebum. Plus didalamnya terdapat kandungan Witch Hazel. Sedangkan varian Rosy Peach Tea diperkaya kandungan Peach, Adenium Obesum Leaf Extract, dan Berry yang akan memberi manfaat kulit lebih bersih. Green Tea yang kaya akan antioksidan akan membantu melembutkan kulit. Terakhir adalah Lemon Tea yang sudah dikenal luas untuk mencerahkan warna kulit. 
Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet Lemon Tea.
Untuk aromanya saya pribadi tidak terlalu bermasalah. Yang jadi favorit saya adalah Apple Mint Tea karena ada perpaduan wangi lembut dan segar. Feel calm, apalagi jika saat kondisi lelah dan langsung pulang kerumah dengan menempelkan mask sheet ini. 
Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet Green Tea.
Satu lagi yang membuat kurang nyaman adalah ukuran sheet kurang lebar. Bisa dilihat bagian dahi dan ujung hidung kurang tertutup dengan baik. Lebih sulit saat menempatkan mask pertama kali diwajah karena selalu terasa kurang pas.
Penggunaan Holika Holika Tea Cafe Mask Sheet.
Terlepas dari itu, tetap saja review ini berdasarkan pemakaian satu kali dari masing-masing varian. Tentu tidak bisa memberikan gambaran utuh manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam jangka panjang. Jadi saya sarankan jika Anda memang tertarik, maka coba dulu saja dan bisa saling berbagi pengalaman. 

Tambahan lagi, saat pembelian kita juga mendapatkan sample dari beberapa produk Holika Holika (kosmetik Korea memang tidak pelit memberikan  sample). Yang saya dapatkan adalah Bulgarian Rose Emulsion, Bulgarian Rose Petal Skin, dan Water March Moisture Full Cream. Lumayan bisa digunakan untuk melembabkan wajah saat darurat. 

Bonus sample dari Holika Holika.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

Cari Masker Size Ekonomis Disini

          

          

0 komentar:

Post a Comment