[Review]: Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench

, , No Comments
8 out of 10
I like it

Penggemar lipstik harus mencoba salah satu keluaran dari Bourjois. Ya brand asal Paris ini juga membuat banyak wanita histeris karena produk yang ditawarkan berkualitas baik. Namun bukannya memilih Bourjois Rouge Velvet yang menjadi trending dimana-mana, atau mengambil warna merah dan bold purple yang menjadi best selling colours dari Bourjois, saya malah mencari nude lipstick

Review Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench.
Pilihan saya akhirnya jatuh pada Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench yang bisa Anda dapatkan seharga Rp172.000. Warnanya sedikit campuran pink, cokelat, dan grey (agak susah mendeskripsikannya) jadi biarkan gambar berikut ini yang berbicara.

Warna dari Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench.
Untuk membedakan masing-masing lipstik, ada penomoran dibawah tube yang bisa Anda lihat, sekaligus mengecek warna tanpa perlu membuka tutup lipstik.

Nomor dibawah Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench.
Hal yang saya suka dari Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench adalah lipstik ini menghidrasi bibir saya sehingga tanpa lipbalm pun sebenarnya bibir tidak akan kering. Namun tentu saja lipstik non-matte tidak bisa Anda percayai daya tahannya. Review bagus dari banyak wanita memang tidak salah karena Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench ini bisa diaplikasikan dengan mudah dan meluncur dengan mulus di bibir. Sekali aplikasi dan Anda sudah siap menjalani rutinitas. 

Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench juga mampu menutup garis-garis bibir dengan cukup baik. Plus produk ini tidak disertai wangi yang macam-macam jadi cukup netral digunakan. 

Swatch di tangan Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench.

Aplikasi Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench di bibir.
Awalnya saya agak menyesal dengan pembelian ini karena warnanya saya pikir tidak terlalu bagus di bibir saya. Namun ternyata cukup banyak compliments dari teman-teman ketika saya menggunakan lipstik ini sehingga membuat saya berubah pikiran. Setelah dicek lagi, biasanya saya menggunakan lipstik nude ketika saya ingin tampilan lebih natural. Karena selama ini saya biasanya menggunakan nude lipstick yang mendekati warna kulit, tampilan jadi kurang segar. Namun natural look yang dipadukan dengan Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench ternyata kombinasi yang tepat. Tetap ada unsur segar diwajah karena sedikit warna pink yang muncul sehingga makeup tidak terlalu flat.

Saya tidak ragu untuk membeli lipstik dari Bourjois lagi. Hanya mungkin perlu mencoba-coba trik agar lipstik bisa bertahan lebih lama karena untuk Bourjois Rouge Edition 02 Beige Trench langsung menghilang ketika kita minum.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment