[Beauty Trends]: Best Beauty & Personal Care Commercials

, , No Comments
Topik dalam postingan ini ringan saja, untuk mendaftar beberapa commercial ads seputar produk kecantikan dan kosmetik yang mencuri perhatian saya. Jangan membayangkan iklan-iklan seperti asuransi Thailand yang mengharu biru dan menginspirasi. Iklan-iklan dibawah ini menurut saya bagus dalam posisinya ya sebagai iklan yang menggelitik sisi konsumerisme manusia. Mempengaruhi orang untuk menggunakan suatu produk/jasa dan mendorong call for action dari penontonnya. 

Advertising (or advertizing) is a form of marketing communication used to persuade an audience to take or continue some action, usually with respect to a commercial offering, or political or ideological support.
-Wikipedia-

Tom Ford Lips & Boys: The Full Feature


Saya tidak berhenti memutar ulang iklan ini ketika pertama kali melihatnya. Iklan ini diupload 25 Desember 2014 lalu dalam rangka launching lipstik seri Lips & Boys (untuk detail produk bisa lihat disini). Pengambilan gambar dari jarak dekat dengan backsound You and Me (Flume Remix) dari Disclosure membuat presentasi lipstik ini semakin menggoda. Plus kita bisa melihat Erika Linder seorang androgyny model disana. 

Old Spice The Man Your Man Could Smell Like


Old Spice sebagai produsen sabun pria banyak mengeluarkan iklan yang kreatif dan bergaya retro. Meskipun aslinya adalah sabun pria, dalam iklan tersebut bintang Isaiah Mustafa seolah-olah berbicara dengan para penonton wanita. Intinya selama ini banyak pria yang menggunakan sabun yang sebenarnya ditujukan untuk pasangan mereka. Iklan ini menarik dengan adanya kontak mata intensif dan jeda yang minim antar kalimat. Selain itu perpindahan lokasi disetiap bagiannya seolah-olah menegaskan bahwa pria bisa lakukan apapun jika menggunakan Old Spice.

AXE Fear No Susan Glenn


Iklan ini menggambil konsep storytelling dengan ide yang sebenarnya sederhana. Menggambarkan seorang pria yang mencoba mengingat lagi the one that got away dan betapa kurang maksimalnya usaha yang ia lakukan dimasa lalu. Pesannya, dengan AXE maka taklukan ketakutan-ketakutan yang ada dalam diri agar penyesalan tidak terjadi.

Berikut ini adalah narasi dalam iklan yang berdurasi 1:02 dan telah ditonton lebih dari 2 juta penonton tersebut.

I remember her.
Not a girl, but the girl.
The brains behind the all-time top 10 comic book vixens
Only wish they could conjure a siren the likes of Susan Glenn.
Beneath my feet my own private earthquake
Registered an 8 when Susan Glenn was near.
In her presence, all that was beautiful before she arrived turned grotesque.
And in her shadow others became goblinesque.
If she approached, Susan Glenn didn’t walk;
She floated.
Accompanied by pyrotechnic spectacles that left me feeling a foot tall.
She embodied every desirable quality I’d ever wanted.
In my mind I was a peasant before a queen.
And so Susan Glenn and I were never a thing.
If I could do it again,
I’d do it differently.
Fear no Susan Glenn.

Lacoste The Big Leap


Iklan ini adalah bagian dari campaign bertajuk "Life is a beautiful Sport". Lagi-lagi lagu You & Me Disclosure digunakan dalam iklan yang sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton ini. Dalam iklan lacoste ditampilkan seorang pria yang mencoba mendapatkan seorang wanita, dan itu diibaratkan perjuangan yang harus dilewati untuk membuat suatu lompatan besar dalam hidup.


0 komentar:

Post a Comment