[Review]: Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black

, , No Comments
8.5 out of 10
I like it

Liquid liner is sleek and sexy. Anda tidak akan pernah kecewa dengan hasilnya. Kali ini review khusus untuk Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black yang merupakan salah satu produk dari Ultima II. Ultima II sendiri masih berkaitan dengan Revlon namun mengambil kelas pasar yang lebih tinggi. 

Review Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black.
Kemasan Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black layaknya eyeliner liquid pada umumnya, dengan warna abu-abu dan logo dibagian tengah. Simple namun terlihat profesional. 

Keterangan bahwa kemasan Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black.
Untuk harga resmi di Indonesia saya kurang tahu karena dapat produk ini merupakan pemberian dari teman. Tapi Beberapa toko online menyediakannya dikisaran harga Rp117.000-an. 

Kuas Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black sangat bagus.
Ini yang saya suka dari Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black. Kuasnya fit me perfectly. Saya bukan penyuka kuas aplikator eyeliner yang terlalu tipis dan Ultima II memberikan kuas yang cukup gemuk dan kaku. Meskipun gemuk namun ujungnya tetap memudahkan kita membuat garis super tipis. Kuas yang kaku membuat saya lebih mudah membuat ketebalan garis yg diinginkan hanya dengan sekali apply. Sedangkan kuas yang terlalu lentur (plus tangan gemetar) memaksa kita menimpa garis berulang-ulang sehingga tidak bisa membuat garis tipis di mata.

Panjang tutup kemasan Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black juga memudahkan kita memegang kuas . Sedangkan untuk ketahanan warna hitamnya menurut saya tidak banyak perbedaan dengan liquid liner lain, tetap tahan lama hingga malam dan cukup mudah dibersihkan (coba olive oil sebagai makeup remover Anda).

Hasilnya seperti yang Anda lihat dibawah ini. Garis super tipis bisa Anda buat dengan mudah.

Hasil penggunaan Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black.

Garis super tipis dengan Ultima II Wonderwear Liquid Eye Definer Black
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment