[Review]: Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood

, , No Comments
5.5 out of 10
It's okay

Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood merupakan blush pertama yang pernah saya coba. Selama ini saya lebih sering fokus pada produk lipstik dan menganggap penggunaan blush membuat tampilan terlalu berlebihan. Anda yang juga baru belajar menggunakan blush bisa melengkapi diri dengan Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood ini karena warnanya netral dan mudah digunakan tanpa perlu takut menor.

Review Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood.
Dengan harga hanya Rp39.500 jangan berharap banyak dari sisi kemasan. Plastik bening agak ringkih yang akan Anda dapatkan. Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood ini sudah dilengkapi small brush yang cukup halus. Untuk penggunaan pada area kecil, sebenarnya brush ini cukup berguna daripada Anda membawa kuas terpisah. Misalnya saya hanya menggunakan pada apple cheekbones saja. Sedangkan untuk tehnik yang membutuhkan blending, Anda harus membekali diri dengan brush sendiri.

Warna dan kuas Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood.
Warna Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood natural.
Warnanya netral peach kecoklatan seperti warna kulit. Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood tidak terlalu pigmented, namun karena memang tujuannya untuk belajar dan penggunaan sehari-hari, 1-2 kali apply saja sebenarnya sudah cukup.

Formula Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood.

Kuas Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood kecil namun halus.
Untuk penggunaan blush Anda bisa mengikuti tips menggunakan blush sesuai bentuk wajah. Apakah Anda memiliki wajah oval, oblong, hati, kotak, atau bulat bisa cek tips berikut ini.

Tips menggunakan blush sesuai bentuk wajah.
Penggunaan Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood natural.
Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood ini tidak tahan lama, dalam waktu 3 jam-an biasanya sudah mulai pudar jadi Anda sangat perlu re-apply. Meskipun murah, Silkygirl Blush Hour 04 Honeywood tidak memicu alergi maupun jerawat di wajah saya. So far cocok bagi pemula sebelum beralih ke produk yang lebih tinggi. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment