[Review]: Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B)

, , No Comments
9 out of 10 
I love it

Saya punya ekspektasi besar saat membeli Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga. Bukan..bukan ini bukan warna pink. Warnanya justru cenderung nude, dan memang itulah yang saya cari. Banyak mendengar review bagus soal Wet n Wild Mega Last Lip Color, harusnya lipstik ini tidak akan mengecewakan saya. Harganya Rp99.000 disalah satu drugstore.

Review Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B)

Kode dibawah kemasan Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B).
Lihat warnanya, sangat netral cenderung warm earth. Saya agak kesulitan mencari nude lipstick yang benar-benar saya inginkan karena kebanyakan yang saya temui cenderung menunjukkan sedikit unsur pink. Lipstik ini memberi Anda matte-finnish. Kurang cocok jika Anda memiliki garis-garis tegas di bibir karena membuat kesan bibir yang kering dan warna ini tidak mampu menutupi kekurangan tersebut. 

Warna nude dari Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B).
Hasil swatch ditangan Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B).

Apliaksi Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B) di bibir.

Aplikasi Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B) di bibir.
Sedikit cerita dari pengalaman pertama saya menggunakan Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga. Saya menggunakan beberapa makeup dengan warna netral seperti dibawah ini, dan Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga sangat melengkapi penampilan saya. Tidak ada masalah saat penggunaan karena warna langsung keluar saat apply pertama kali. Saya juga menggunakan lip balm seperti biasa.

Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga (E900B) membuat bibir kering.
3 Jam berlalu dan saya beraktivitas seperti biasa, termasuk makan dan minum. Saya re-apply lipstick pada siang hari dengana menimpa lapisan pertama. Here's what i got, sejam kemudian saya merasa bibir saya agak tertarik-tarik tapi saya abaikan dan karena berpikir hanya kurang minum. Sore hari saya lihat dicermin dan ohhh... no bibir saya terlihat pecah-pecah (i swear it looks so terrible). Saya langsung menggunakan tisu yang dibasahkan untuk membersihkan bibir dan mencoba mengekspoliasi-nya. Tapi saya baru sadar bukan bibir saya yang mengering karena sekali diusap dengan tisu maka lapisan kering tadi langsung bisa hilang dan bibir saya juga dalam kondisi baik-baik saja. Sepertinya lipstik itu sendiri yang mengering dan tidak menyatu dengan bibir.

Beberapa kali trial and error akhirnya saya mengetahui cara penggunaan yang paling baik. Kuncinya ketika re-apply jangan langsung menimpa bibir dengan lipstik. Dengan tisu dan air bersihkan dulu sisa lipstik awal sampai bersih. Gunakan kembali lipbalm sampai meresap baru gunakan Wet n Wild Mega Last Lip Color Pink Suga kembali. Ratakan lipstik, yang menurut saya paling baik menggunakan jari saja, karena lipstik ini mudah terlihat menggumpal.

Terlepas dari dari pengalaman saya diawal yang mendapat bonus bibir kering, saya beri nilai 9 untuk produk ini karena ini memang warna nude yang saya cari. Warna bibir terlihat alami tapi orang lain menyadari jika Anda menggunakan lipstik. Must have colour dalam koleksi dalam lipstik Anda dan lipstik pertama yang masuk re-purchase list saya.

Perbandingan review:

makeupalley.com       4.2/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalamn pribadi penulis dalam menggunakan lipstik. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment