[Review]: Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood

, , 1 comment
4 out of 10
I don't like it

Rising star kosmetik Indonesia akhir-akhir ini ya Wardah. Muncul diawal dengan branding sebagai kosmetik halal, namun belakangan dari sisi iklannya juga menampilkan beberapa model anak muda (non-hijabers). Tampaknya brand ini ingin melebarkan sayapnya ke segmen-segmen lain.

Dalam rangka membuat natural look, kali ini saya mendapat Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood dengan warna ringan coklat. Kemasannya terkesan eksklusive dengan bentuk membulat dan warna hijau glossy. Packagingnya juga tebal dan terkesan kokoh.   

Review Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood.
Warna ketika masih dikemasannya cantik sekali dan yang paling saya suka ada aroma manis seperti vanilla ketika lipstik digunakan (tapi tidak terlalu kuat). 

Warna Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood cokelat ringan.

Kode dibawah kemasan Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood.
Ini adalah hasil penggunaan Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood dengan 1x swatch. Tidak terlalu kentara memang karena hampir sama dengan warna asli bibir saya.
Swatch 1x Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood.
Jika diaplikasikan beberapa kali Anda akan mendapatkan warna lebih intens seperti dibawah ini.
Swatch beberapa kali Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood.
Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood juga tidak membuat bibir kering karena sudah mengandung jojoba oil, squalane, olive oil dan vitamin E. Re-apply beberapa kalipun tidak terlihat menggumpal. Hanya saja saya memberi jempol terbalik untuk daya tahannya. Sekali minum saja lipstik sudah hilang tanpa bekas dan menempel di gelas

Karena warnanya sangat ringan, Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood cocok untuk penggunaan sehari-hari bagi Anda yang tidak ingin tampil berlebihan. Kombinasikan dengan eyebrows filler warna coklat kemerahan dan eyeshadow lembut. Totally natural look!

Natural make up look: inspirasi menggunakan Wardah Exclusive Lipstick 31 Rosewood.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

1 comment:

  1. aaaa aku udah beli kemarin, emang ga tahan warnanya. tapi bagus :D

    ReplyDelete