[Review]: Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape

, , No Comments
6 out of 10
It's okay

Selain Sariayu, Mustika Ratu, Wardah, dan Caring Colours, Indonesia memiliki satu brand kosmetik lain yang cukup membanggakan bernama Ristra. Perusahaan ini berdiri sejak 1987, dan hingga saat ini berhasil mengeluarkan 3 brand yaitu Trustee, Platinum, dan Ristra itu sendiri. Selain kosmetik, Ristra juga menghadirkan produk skin care yang menurut saya cukup bagus. Sebelumnya saya pernah menggunakan Ristra Beauty Med Shop yang sangat baik untuk kulit berminyak dan juga Ristra Suncare SPF 17. Silahkan cek www.ristra.co.id untuk melihat brand profil dan produk yang ditawarkan Ristra.

Sudah lama saya memiliki Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape, namun jarang sekali saya gunakan. Saya suka kemasan lipstik ini karena warnanya hijau lembut dan kemasannya juga kokoh jadi tidak terkesan lipstik murahan. Kurang lebih harga ketika saya dapatkan adalan Rp80.000-an.

Review Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape.

Kode dibawah kemasan Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape.
Menurut situs resmi Ristra, series Lipcare Stick ini terdiri dari 14 warna yang mengandung esential oil, vitamin dan pigmen didalamnya.

Series Ristra Lipcare Stick terdiri dari 14 warna.
Kalau dilihat dari websitenya, Ristra Lipcare Sticks berbentuk bulat (tampaknya sudah terlalu lama saya menyimpan Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape di laci sehingga sudah tidak update).

Warna dari Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape.
Warnanya ungu lembut dan yang paling penting kandungan vitaminnya tidak membuat bibir menjadi kering. Daya tahannya dibibir juga cukup baik, sekitar 4-5 jam tanpa makan dan minum. Satu-satunya alasan kenapa saya jarang menggunakannya adalah saya merasa kurang cocok dengan warna ungu. Terasa lebih confidence memang jika saya menyapukan warna merah saja.
Penggunaan Ristra Lipcare Sticks 10 Juicy Grape di bibir.
Sedikit intermezo terkait dengan warna lipstik kesukaan Anda dan karakternya dengan personality dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Lipstick colour and personality relation (image credit: bp.blogspot.com).

Lipstick colour and personality relation (image credit: bp.blogspot.com).
Semoga membantu Anda menemukan warna yang tepat. Gunakan selalu hal-hal yang membuat Anda merasa nyaman ladies.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment