[Review]: Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast

, , No Comments
7 out of 10
I like it

Anda sedang mencari eyeshadow dengan warna netral untuk digunakan sehari-hari? Ini jawabannya, Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast. Anda bisa mendapatkannya di counter Revlon dengan harga Rp45.000-an. 

Review Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast
Ada dua warna didalamnya cenderung warm earth colour dan sangat netral ketika diaplikasikan. Kemasannya sangat minimalis sehingga cocok dibawa kemana-mana. No mirror tapi sudah dilengkapi aplikator yang saya gunakan hanya untuk mengambil eyeshadow dari kemasannya (karena aplikatornya pendek). Sedangkan untuk membaurkannya harus menggunakan brush sendiri.

Keterangan dibelakang kemasan Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast.
Ini warna yang terlihat dari kemasannya. satu warna terang dan yang kanan lebih gelap. Karena warnanya netral, Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast juga terlihat tidak terlalu pigmented. Anda butuh beberapa kali apply untuk mendapatkan warna yang lebih terang. Tidak perlu khawatir akan bubuk yang menyebar di tas atau makeup pouch Anda, karena Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast ini tidak terlalu powdery.

Duo warna netral Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast.
Dibawah adalah contoh swatch produk ditangan tanpa menggunakan primer. Hasilnya sheer mendekati warna kulit kita.

Swatch Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast di tangan.
Sedangkan dibawah ini saya menggunakan dua warna Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast sekaligus. Warna no 1 (terang) saya gunakan dibagian mata dekat hidung sedangkan yang lebih gelang diujung mata.

Aplikasi duo warna Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast.
Untuk penggunaan sehari-hari saya juga sering mengunakan satu warna saja agar lebih praktis. Warnanya yang warm membuat tampilan mata lebih segar secara instan. Daya tahan lumayan bagus. Hanya perlu sedikit ditimpa pada siang hari, terutama untuk warna no 2 yang lebih gelap.  
Karena namanya Wet/Dry, maka bisa juga diaplikasikan dengan brush pada kondisi basah untuk mendapatkan warna lebih intens lagi.
Review hasil penggunaan Revlon Wet/Dry Shadow Lava Blast.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment