[Review]: Revlon Lash Potion by Grow Luscious Volume + Length Waterproof Mascara

, , No Comments
4.5 out of 10
I don't like it

Saya sudah membaca beberapa review tentang pengalaman menggunakan Revlon Lash Potion ini. Banyak sekali yang memberikan pujian dan skor tinggi, namun saya bukanlah fans dari mascara ini.

Kemasannya cukup 'mentereng' dalam arti warnanya tidak biasa dengan tutup ungu metalic. Revlon Lash Potion cukup panjang jadi akan memakan lumayan tempat di makeup pouch Anda. Harganya sekitar Rp86.000 untuk beberapa bulan lalu.   

Revlon Lash Potion by Grow Luscious Volume + Length Waterproof Mascara
Karena bentuknya panjang, maka wand dari Revlon Lash Potion lebih nyaman digunakan. Perhatikan juga bentuk brushnya. Brush dibuat cukup rapat untuk memenuhi harapan pembeli akan bulu mata yang bervolume (sesuai namanya). Namun brushnya cukup besar dan tidak menyempit dibagian ujung. Saya sendiri agak kesulitan mengaplikasikannya di sudut mata karena sikat sulit menjangkau area sempit. Alhasil sering kali sisa produk menempel pada kelopak mata.

Bentuk brush (sikat) dan wand dari Revlon Lash Potion by Grow Luscious Volume + Length Waterproof Mascara.
Bagi Anda yang masih sembarangan ketika membeli mascara, cek dulu kebutuhan Anda sendiri dengan melihat tipikal bulu mata. Apakah sudah cukup tebal, pendek, atau kondisi lainnya? Saat kapan mascara tersebut Anda gunakan? Kegiatan sehari-hari atau acara tertentu yang menuntut Anda tampil glamour. 
Pada umumnya sikat pada mascara bisa dibagi 3 tergantung kebutuhan. Ada yang berfungsi memanjangkan bagi Anda pemilik bulu mata pendek, menebalkan jika terasa tipis, atau memberikannya sedikit 'wave'. 

Tipe brush mascara sesuai kebutuhan (image credit: wemakeupblog.blogspot.com).
Saya memiliki ketiga kekurangan itu. Lihat gambar dibawah untuk mata sebelah kanan. Itu adalah gambaran bulu mata saya yang lurus (sekali), kurang bervolume, namun tidak terlalu pendek.
Sedangkan mata bagian kiri sudah menggunakan Revlon Lash Potion by Grow Luscious Volume + Length Waterproof Mascara tanpa bantuan eyelashes curler dan hanya sekali apply

Kanan: tanpa Revlon Lash Potion by Grow Luscious Volume + Length Waterproof Mascara.
Kiri: dengan Revlon Lash Potion by Grow Luscious Volume + Length Waterproof Mascara.
Tentunya saya bukan termasuk orang yang terkesan dengan Lash Potion. Saya sudah mencoba berbagai cara apply mascara dan tidak banyak hasil yang saya dapatkan. Formulanya over-dry bagi saya karena ketika harus apply untuk kedua kali akan sangat sulit. Produk juga banyak menggumpal baik di brush maupun saat digunakan di mata. Jadi saran saya, Anda harus mendapatkan hasil terbaik ketika lapisan pertama.

Efek menambah volume maupun length tidak banyak saya rasakan. Untuk ketahanan, karena produk ini waterproof maka sesuai dengan ekspektasi kita, Revlon Lash Potion bisa bertahan berjam-jam.  

Hasil penggunaan Revlon Lash Potion.
Pada akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa banyak orang memberikan review bagus untuk Revlon Lash Potion  karena secara harga memang sangat terjangkau dan bisa mendapatkan hasil seperti beberapa brand lain dengan harga lebih tinggi. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik Anda harus rela mengeluarkan budget yang lebih besar.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment