[Review]: Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti

, , No Comments
4 out of 10
I don't like it

Masih edisi terobsesi dengan lipstik warna tangerine maka bertemulah saya dengan Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti ini. Termasuk jajaran lipstik terlama yang sama miliki namun jarang sekali digunakan. Satu kesimpulan yang saya dapatkan bahwa saya benci glossy-finish lipstick. Efek shiny yang ditimbulkan membuat saya kurang nyaman.

Maybe 4 is not fair enough. Karena dari segi kualitas lipstik ini cukup baik. 
Kemasannya dilengkapi tutup yang dibuat senada dengan warna lipstik. Anda juga dapat melihat isi atau warna lipstik dari atas kemasannya. Tapi jika tidak cukup meyakinkan maka Anda harus membuka tutupnya dulu. 

Review Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti.
Harganya saat itu Rp80.000 dan jika saya baca-baca informasi tentang produk ini sepertinya so far ada 21 warna untuk Revlon Colorburst Lip Butter yaitu Juicy Papaya, Sorbet, Pink Truffle, Sugar Frosting, Peach Parfait, Candy Apple, Cotton Candy, Berry Smoothie, Lollipop, Strawberry Shortcake, Creme Brulee, Raspberry Pie, Cupcake, Sweet Tart, Macaroon, Wild Watermelon, Pink Lemonade, Brown Sugar, Red Velvet, Sugar Plum, dan tentu saja si Tutti Frutti. Terinspirasi kudapan-kudapan manis rupanya. 
  
Kode dibagian bawah kemasan Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti.
Ini adalah tipe lipstik (lip butter sebenarnya) yang tidak tidak perlu membuat Anda ketakutan jika tidak memakai lip balm. Kandungan mango, shea, dan coconut butter memastikan bibir Anda tetap terhidrasi selama penggunaan produk.

Warna fresh tangerine dari Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti.
Swatch ditangan menunjukkan warna fresh tangerine yang ringan dan akan cocok bagi Anda pemilk warm skin tone. Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti mudah diaplikasikan dibibir, terasa sangat smooth tanpa menonjolkan garis bibir.

Swatch ditangan Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti.
Butuh beberapa kali swatch bagi Anda untuk mendapatkan warna yang lebih visible. Too buttery bagi saya dan jempol kebawah untuk ketahannya. Minumlah air putih and Anda akan lihat warnanya menghilang. Terlalu merepotkan buat saya jika sedikit-sedikit harus re-apply

Terlepas dari itu, Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti adalah perpaduan lipbalm dan lipstick. If you want better staying power then go grab some lipsticks. Sheer effect dari lip butter ini akan cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan makeup ringan.

Penggunaan Revlon Colorburst Lip Butter 015 Tutty Frutti, too buttery.
Perbandingan rating

makeupalley.com       : 4/5

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment