[Review]: Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet

, , 3 comments
8.3 out of 10
I like it

Membeli Pixy Glam Lasting Lipstick seri L204 Pink Sorbet benar-benar membuat saya berpikir "Kenapa saya tidak membelinya dari dulu?". Tidak banyak yang bisa saya deskripsikan, namun Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet ini benar-benar memenuhi ekspektasi saya. Murah, packaging yang baik, warna sesuai, dan tidak membuat bibir kering, itulah kesan yang saya dapatkan dari lipstik ini.

Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet saya dapatkan dengan harga Rp37.000. Benar-benar pembelian berdasarkan keberuntungan. Saya hanya punya waktu 10 menit (karena saat itu terburu-buru) berbelanja di salah satu supermarket. Dan (yang mungkin jadi nilai minus) produk ini dipajang masih lengkap dengan boxnya. Agak merepotkan jika kita harus membuka box satu per satu lalu membuka tutup lipstik untuk melihat warna aslinya. Jadi akan sangat menyenangkan jika semua produsen lipstik selalu membuat design kemasan dengan diselipkan bagian transparan sehingga isi lipstik bisa dilihat dari luar.

Review Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet.
Masih urusan packaging, banyak yang kurang menyukai kemasan Pixy Glam Lasting Lipstick karena bentuknya cukup 'bongsor' dan warnanya terkesan seperti lipstik 'asal-asalan'. Tapi entah kenapa saya justru jadi senang saat menggenggam lipstik ini dengan size bulky-nya. Seperti kesenangan sendiri memiliki lipstik yang tidak makeup pounch-friendly. Warna pink glossynya juga membuat saya senang karena girly namun tidak cheesy. 

Kode dibagian bawah Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet.
Seperti yang tertera pada box kemasan, produk ini mengandung jojoba oil dan vitamin e sehingga saat digunakan tidak akan membuat bibir Anda terlihat terkelupas. Akhir-akhir ini saya pikir bagaimana satu lipstik menjaga kelembapan bibir adalah yang paling utama diatas segalanya. Percuma jika satu lipstik memiliki warna yang bagus namun membuat lapisan bibir pecah-pecah. Tetap akan membuat penampilan Anda bernilai minus.

Keterangan dibagian box Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet.
Kandungan pada Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet.
Jangan bayangkan lipstik ini akan berakhir pink ringan karena namanya pink sorbet. Warna dari Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet justru cenderung ungu cenderung cool tone

Warna pink cenderung ungu dari Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet.
Swatch ditangan Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet.
Ketika swatch ditangan warna lipstik cenderung merah namun begitu digunakan menjadi pink ungu yang ringan. Ini adalah contoh lipstik yang bisa Anda gunakan sehari-hari karena akan cocok dengan outfit apapun. 

Hasil penggunaan Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet di bibir.
Pixy Glam Lasting Lipstick L204 Pink Sorbet tidak membuat bibir kering.
Ohh ya poin lebih tinggi akan saya berikan jika saja Pixy Glam Lasting Lipstick memiliki daya tahan yang lebih panjang. So far.. saya gunakan pagi hari dan setelah makan warna lipstik sudah tipis.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

3 comments:

  1. waaaah... warnanya lucu banget warnanya.. thanks for reviewing

    ReplyDelete
  2. Ungu nya soft..
    Patut dicoba niihh
    Nice review..

    ReplyDelete