[Review]: NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink

, , 2 comments
9 out of 10
I love it

Buang warna lisptik Anda yang membosankan dan saatnya bereksperimen dengan sesuatu yang berbeda! Cobalah NYX Matte Lipstick MLS 02 dengan warna shocking pink yang menggoda ini. Warnanya terlalu menarik perhatian saya untuk membelinya. Padahal warna pink (cenderung biru/ungu) ini lebih cocok untuk cool skin tone (saya termasuk warm skin tone). Harganya sekitar Rp96.000 beberapa waktu lalu (harga terbaru bisa cek disini).

Review NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink.
Saya selalu mengagumi lini lipstik dari NYX karena warnanya rata-rata super pigmented. Jadi warna ketika masih dikemasan tidak berbeda jauh saat digunakan di bibir. Harganya yang terjangkau juga jadi faktor pendukung lain kenapa saya memiliki beberapa seri lipstik NYX. 

Kemasan NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink.
NYX Matte Lipstick, sesuai dengan namanya menghasilkan matte finish look tanpa membuat bibir terlalu kering. Daya tahannya juga sangat bagus, bisa lebih dari 6 jam dengan makan dan minum. Sekali pulas saja warnanya bisa langsung keluar.

Kode di bawah kemasan NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink.
Warna shocking pink dari NYX Matte Lipstick MLS 02 sangat cantik.
Inilah hasil penggunaan NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink di bibir.


Hasil penggunaan NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink di bibir.
Tampak sedikit glossy diawal penggunaan. Seperti yang terlihat sebenarnya warna ini lebih cocok untuk cool skin tones.

Tapi tinggal blot saja dengan tisu dan voila.. Anda mendapatkan warna yang lebih lembut. 

Hasil penggunaan NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink di bibir.
Bagi blogger luar, NYX Matte Lipstick MLS 02 - Shocking Pink ini disarankan untuk digunakan saat summer karena nuansanya yang cerah. Untuk kita di Indonesia, Anda bisa menggunakannya saat berlibur bersama sahabat atau kapanpun menginginkan suasana yang berbeda. Jangan tampil terlalu membosankan ladies. 

Meskipun warna ini lebih cocok untuk cool tone, bukan berarti Anda dengan tipe kulit berbeda tidak bisa menggunakannya. Kuncinya adalah kepercayaan diri. Jika Anda sendiri tidak nyaman memakainya maka hasilnya tidak akan terlihat baik. 
Selain itu, karena warna shocking pink sudah terlalu menarik perhatian, minimalkan riasan mata dan outfit Anda. Gunakan eyeliner tipis saja dan warna baju netral seperti putih atau hitam dan biarkan bibir Anda menjadi pusat perhatian. 

Imbangi hot pink lipstik dengan makeup dan outfit simple.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments:

  1. nah iya sis, kayak korean make up tuh yang lebih memusatkan ke bibir, dan make up natural, di area mata juga nggak terlalu menonjol.
    salam kenal ya sis, visit juga blog saya :)

    ReplyDelete