[Review]: Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk & Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner

, , 4 comments
7.9 out of 10
I like it

Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk & Refreshing Toner beberapa waktu ini menjadi combo cleanser favorit saya. Setelah sangat bosan dengan Viva Milk Cleanser, akhirnya memutuskan menggunakan produk dengan harga masing-masing Rp16.000 ini. 

Saya sangat suka kemasannya, pipih dan enak digenggam untuk ukuran 125ml. Dominasi warna biru dan putih membuatnya tidak seperti produk seharga dibawah Rp20.000-an. Hanya saja tutupnya ulir jadi ada mungkin sebagian dari Anda yang kurang nyaman dengan hal tersebut.

Review Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk & Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner.
Mulut botolnya tidak terlalu besar sehingga Anda bisa mengukur berapa banyak yang dibutuhkan saat itu. 
Untuk konsistensi Cleansing Milk-nya tidak terlalu padat jadi lebih enak ketika digunakan diwajah. Sedangkan untuk Toner tidak ada perbedaan dengan kebanyakan toner lainnya.

Kemasan Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk & Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner.

Dari kemasannya kita bisa mendapatkan keterangan bahwa produk ini dibuat untuk kulit normal. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Hydra IQ untuk melembutkan dan memberikan sensasi segar. Tidak hanya membersihkan makeup ringan, Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk disebut bisa membersihkan waterproof mascara. Oh ya?



Pertama, kulit saya jelas-jelas bukan kulit normal bahkan oily berat. Tapi so far tidak ada masalah selama menggunakan dua produk ini. Tidak ada jerawat yang muncul atau iritasi sekalipun. Saat pertama kali menggunakannya, Anda akan merasakan sedikit rasa dingin karena efek Hydra IQ tersebut. Cleansing Milk yang cukup encer membuat kita mudah memijat wajah hingga berlama-lama. Oh ya.. waterproof mascara saya tidak hilang by the way. Yang ada saya mendapat bonus mata sedikit perih karena memaksa menggosokkan Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk di kedua kelopak mata.

Hasil setelah penggunan Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk, wajah terasa bersih plus terasa lembut (sedikit licin). Saya pikir ini karena kandungan Vitamin E yang bekerja sangat baik. Saya membersihkan Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Cleansing Milk langsung dengan spons (bukan kapas) dan air. Setelah itu menggunakan facial wash seperti biasa, baru diakhiri menggunakan Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner. 
Toner bukan suatu ritual yang wajib saya lakukan, jadi cukup lama habisnya untuk jenis ini. Biasanya ketika pagi hari saya menyadari produksi minyak berlebih, maka sebelum menggunakan moisturizer saya akan aplikasikan toner sedikit saja. Sama dengan si-Cleansing Milk, Nivea Visage Aqua Effect Refreshing Toner juga tidak membuat kulit kering dan produksi minyak/sebum cukup terkontrol. 

So far saya sangat puas dengan dua saudara ini yang sukses menggeser Viva Milk Cleanser padahal sudah saya gunakan selama 1.5 tahun. Saya juga sudah repurchase untuk ukuran yang lebih besar 200ml.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang. 

4 comments:

  1. Ini ada sensasi alkoholnya gak sih? Aku kalau pakai toner alcohol bikin menggelap.

    ReplyDelete
  2. Tonernya adaa kandungan alkohol nggak? Kulitku berjerawat, gimna dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah ini pasti ada alkoholnya.. hemmm.. kalau mau cari yg alcohol free kamu bisa coba Soothing Facial Toner dari Simple

      Delete