[Review]: Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink

, , No Comments
6 out of 10
It's okay

Masih bermain dengan eyeshadow warna netral, kali ini saya review Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow dengan kode 05 Sweet Pink. Ada 3 warna gradasi pink disana dan wearable for daily use

Review Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink.
Diskon akhir tahun saya mendapatkan produk ini dengan harga miring. I don't know maybe around Rp35.000-Rp45.000. Tutup kemasannya dibuat transparan tapi sedikit sulit dibuka. 

Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink dengan tutup transparan.
Tidak ada aplikator apalagi cermin dalam produk ini. Tapi bukan masalah buat saya. Saya justru menyukai eyeshadow dalam bentuk kecil seperti ini karena memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana. Anda tentu tidak akan membawa eyeshadow pallete ditas terus-menerus tentunya. Lagipula dalam satu hari kebanyakan dari kita hanya akan menggunakan satu tema eyeshadow saja.

3 warna Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink.
Bisa dilihat diatas 3 warna pinknya. No 1 adalah pale pink dengan sedikit shimmer didalamnya. Warna ini biasanya saya gunakan untuk bagian mata dekat hidung. Sedangkan no 2 merupakan yang paling gelap, pink cenderung ungu dan matte-look. Untuk warna ini paling sering saya gunakan disekitar garis kelopak mata demi membuat efek mata lebih besar. Sedangkan no 3 adalah warna shimmery pink yang saya gunakan diujung mata.

Berikut adalah penggunaan 3 warna tersebut di mata.

Aplikasi 3 warna Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink.
Bagusnya dari produk ini selain warna yang netral adalah tidak menyerbuk jadi penggunaannya tidak terlalu boros. Sedangkan berita tidak enaknya adalah  Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink (dan semua seri Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow) kurang pigmented. Perlu apply ulang untuk mendapatkan warna tegas. Jadi sangat direkomendasikan untuk menggunakan tehnik wet eyeshadow dalam menggunakan produk ini.
Hasil dry technique dari Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink.

Warna netral Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink.
Overall saya cukup puas dengan Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow 05 Sweet Pink ini. Neutral colour and not too shimmery. Jika kita cek, Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow mengeluarkan beberapa varian produk (so far setahu saya ada 8). Selain Sweet Pink, juga ada 01 Coco Crazy, 02 Rainforest, 03 Tigress, 04 Queen Bee, 06 Pajama Party, 07 Over The Ocean, dan 08 Precious Metals.

Terdapat 8 varian dari seri Max Factor Max Effect Trio Eyeshadow (image cr: geniusbeauty.com).
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment