[Review]: Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre

, , No Comments
7 out of 10
I like it

Saya bukan termasuk orang yang menganggap lip liner sebagai sesuatu yang harus dimiliki. Lipstik tanpa lip liner tetap dapat digunakan. Melintas disalah satu counter Mavala saya kemudian menemukan Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre ini. Brun Tendre berarti warna kecoklatan kan, seharusnya masuk dengan warna bibir. Berarti tidak masalah jika digunakan dengan lipstik apapun. Pemikiran pun berubah, "apa salahnya saya memiliki satu saja". 

Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre ini kemudian saya bawa pulang. Tidak ingat persis harganya, namun masih sedikit diatas Rp100.000.

Review Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre.
Hentikan pembahasan soal bentuk fisiknya karena sama sekali tidak ada yang spesial. 

Mavala Switzerland Crayon Contour Des Levres Lip Liner Pencil Brun Tendre.
Anda dapat melihat keterangan warna Brun Tendre pada tutup kemasan dan ujung pensil. 

Keterangan Brun Tendre di tutup dan ujung pensil Mavala Switzerland Lip Liner Pencil.
What i love the most about this product adalah warnanya yang bisa masuk kesemua warna lipstik. Nude, pink, bahka merah sekalipun. Terkadang karena warnanya yang netral, Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre ini juga saya gunakan untuk mensubstitusi lipstik, terutama jika ingin tampilan yang lebih natural. 

Ujung pensil Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre.
Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre memiliki tekstur yang empuk sehingga tidak akan menyakiti bibir saat dipulaskan.

Swatch di tangan: Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre berwarna netral.
Ini adalah pengaplikasikan Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre disekitar garis bibir. Terlihat menyatu dengan warna bibir ya. 

Mengaplikasikan Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre.
Dan ini foto  saat saya menggunakan Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre sebelum memoles Pixy Glam Lasting Lisptick L204 Pink Sorbet. Bibir terlihat lebih penuh dan garisnya jelas. 

Hasil penggunaan Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre dengan lipstik pink.
Lip liner juga akan sangat membantu untuk mengkoreksi bentuk bibir Anda in case memang kurang simetris. Simpanlah satu saja di kamar Anda terutama warna netral seperti Mavala Switzerland Lip Liner Pencil Brun Tendre ini. Secara kualitas tidak ada masalah dengan produk ini, hanya saja memang over-price untuk ukuran lip liner. Lip liner bukan tipe produk yang sering memunculkan alergi, jadi seharusnya kita tidak perlu terlalu fanatik dengan satu brand. Tidak menutup kemungkinan saya akan membeli lip liner lagi, namun saat itu pasti saya akan mencari dengan budget yang lebih terjangkau. Mungkin lebih ke produk-produk lokal. 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment