[Review]: Landbiss Jelly Tint

, , No Comments
3 out of 10
I don't like it

Satu hal yang membuat saya tertarik membeli produk ini hanya karena satu kemasan dan ada 3 warna. Saya bahkan belum pernah mendengat nama Landbiss sebelumnya. Informasi yang didapatkan dari internet pun tidak banyak, jika tidak mau dibilang sangat sedikit. Beberapa situs memposting produk dengan nama Landbiss untuk jenis eyeliner dan eyebrow. Situs-situs tersebut semuanya berbasis di Malaysia.

Landbiss Jelly Tint saya dapat dengan harga Rp65.000. Ada 3 warna didalamnya, pink, oranye, dan merah. Karena ini jelly tint, tentu warnanya tidak seintens lipstik namun lebih kuat dibanding lipgloss.

Review Landbiss Jelly Tint.
Anda bisa melepaskan masing-masing tube kecil untuk mengambil produknya dan bisa disatukan lagi seperti semula. Sayangnya aplikatornya terlalu pendek, sehingga masih banyak sisa jelly tint yang tidak bisa dijangkau pada bagian dasar tube

Landbiss Jelly Tint terdiri dari 3 warna (pink, oranye, merah).
Ini contoh warnanya. Cantik sekali dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Swatch Landbiss Jelly Tint.
Seingat saya pada penggunaan pertama kali, bibir saya menjadi super kering setelah penggunaan sekitar 2 jam (waktu itu coba warna oranye). Agak kapok, saya tidak menggunakannya lagi beberapa saat. Akhir-akhir saya coba lagi dan syukurnya bibir saya tetap lembab. Jadi asumsinya, pada penggunaan pertama bibir saya memang dalam kondisi yang buruk. 
Landbiss Jelly Tint warna pink.
Kesan saya yang pertama terlintas adalah "Eeewwwhhhh bau banget". Ya memang bau sekali, seperti bau obat atau entahlah. Sangat mengganggu. Bahkan hingga berjam-jam kemudian pun hidung saya masih mencium baunya. Karena ini jelly, teksturnya juga lengket dibibir. Pernah kan Anda mengalami rambut terjebak dibibir karena bibir Anda seperti lem. 

Dari tiga warnanya, saya paling suka dengan yang pink karena warnanya ringan dan membuat wajah terlihat segar. Sedangkan oranye kurang masuk ke warna kulit saya dan seperti gambar dibawah ini, warna dasar bibir saya cenderung membuat lipstik apapun menjadi lebih merah.
Landbiss Jelly Tint warna oranye.
Landbiss Jelly Tint warna merah.
Sedangkan untuk warna merah juga tidak saya berikan poin terlalu bagus. Red is red dan seharusnya merah selalu menyala. Jadi selalu andalkan lipstik kesayangan Anda. Jangan menjadi orang yang 'nanggung' soal ini.

Daya tahannya menurut saya sangat bagus. Bisa sampai 8 jam meskipun dengan makan dan minum. Warnanya memang tidak seintens seperti awal aplikasi, namun cukup membuat saya tidak terlalu khawatir bibir terlihat pucat.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment