[Review]: Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh

, , No Comments
4 out of 10
I don't like it

Langsung saja saya sebutkan bahwa hasil produk ini biasa-biasa saja. Jika Anda ingin mendapatkan khasiat yang lebih ampuh, coba cek review saya sebelumnya terkait Mylea Hair Tonic Ginseng. Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh hanya menang dari sisi botol yang lebih ringan karena dari plastik dan aroma yang tidak menyengat. Namun 1 bulan pemakaian tidak menunjukkan hasil apa-apa pada rambut saya.

Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh
Padahal bisa dibilang rambut saya perlakukan jauh lebih lembut dibandingkan masa penggunaan Mylea Hair Tonic Ginseng. Dulunya rambut setiap hari saya rusak dengan panas dari catokan. Namun Mylea Hair Tonic Ginseng bekerja cukup baik dengan mencegah kerontokan terlalu parah. Justru ketika saat ini saya sudah mengurangi frekuensi penggunaan panas, Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh tidak memberikan perbedaan. 

Berikut adalah panduan dikemasan box Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh.
Terlihat bahwa produk ini mengandung Nettle, Chamomile, Birch, Wheat, dan Hosetail untuk merawat kulit kepala.

Keterangan pada kemasan Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh (image credit: www.tokopedia.com).
Saya selalu menggunakannya setiap habis keramas dan dipijat sekitar 2 menit saja. Namun tampaknya Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh tidak mampu melawan kerontokan yang melanda kepala saya. Saatnya berburu produk lain lagi kedepannya.

Untuk aroma tonic memang kebanyakan membuat kita pusing. Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh tidak termasuk didalammnya, apalagi dengan embel-embel 'Fresh'. Wanginya terbilang paling enak diantara tonic yang beredar dipasaran dan reaksi alkohol yang tidak terlalu kentara. Saat diusapkan dirambut akan terasa cool -sensation yang menyegarkan. Rambut Anda juga jadi beraroma lebih segar.

Jangan lupa untuk menyebutkan harganya. Saya sudah lupa harga tepatnya saat saya beli, namun jika dicek ke beberapa situs online, kisaran harga bisa mencapai Rp60.000-Rp68.000. 

Mulut botol Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh memudahkan mengeluarkan isinya.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment