[Review]: Etude House Color My Brows Rich Brown

, , No Comments
7.3 out of 10
I like it

Hi ladies! Tahun 2014 menjadi tahunnya sulam alis. Ya.. wanita saat ini tidak hanya memperhatikan riasan mata namun juga mulai menaruh perhatian pada kekuataan pesona si alis dalam memberikan perbedaan penampilan. Sulam alis juga dilatarbelakangi alasan kepraktisan dalam berdandan sehari-hari.

Namun bagi Anda yang tidak atau belum tertarik menjalani treatment ini, tentu harus mempersenjatai diri dengan berbagai brows filler. Umumnya kita familiar dengan brows kit yang berbentuk pensil (eyebrow pencil). Namun seiring perkembangan dunia kecantikan, kini lini make up alis diramaikan oleh tipe wax, gel, maupun powder. Gunakanlah yang memang membuat Anda nyaman karena penggunaan eyeliner pencil pun akan terlihat sempurna jika Anda menguasai tehniknya.

Satu produk yang ingin saya perkenalkan saat ini  adalah Etude House Color My Brows Rich Brown yang termasuk jenis brows gel. Saya membelinya disalah satu toko online dengan harga Rp188.000.

Review Etude House Color My Brows Rich Brown.
Etude House Color My Brows ini tersedia dalam 5 warna yaitu Rich Brown, Light Brown, Red Brown, Natural Brown, dan Blondie Brown. Untuk orang Indonesia dengan kulit sawo matang dan rambut hitam, Rich Brown adalah pilihan yang paling tepat.

Pilihan warna Etude House Color My Brows.
Kemasannya sangat handy, tidak lebih dari 5 cm. Mudah sekali dijejalkan di antara makeup pounch Anda.
Jarak antar bulu sikat tidak terlalu rapat dan sikatnya berbentuk sedikit melebar dibagian pangkal namun menyempit diujungnya. Bentuk ini memudahkan kita untuk membentuk alis dibagian ujung yang lebih tipis.

Bentuk sikat Etude House Color My Brows Rich Brown.
Karena bentuknya gel, jadi Etude House Color My Brows Rich Brown bisa membantu mempertahankan alis tetap rapi. Seperti dilihat pada gambar dibawah, arah tumbuh alis saya justru turun dibagian tengah. Namun setelah penggunaan Etude House Color My Brows Rich Brown, menebalkan alis dan merapikannya menjadi satu aktifitas yang simple. Alis juga tetap tertata hingga malam hari.

Etude House Color My Brows Rich Brown membentuk alis tetap rapi.
Warna dari Etude House Color My Brows Rich Brown juga natural bagi orang Indonesia. Saya memang lebih suka menggunakan warna coklat dengan campuran sedikit merah untuk alis karena membuat wajah terlihat lebih segar. Untuk warna hitam pelan-pelan saya tinggalkan.

Hasil penggunaan Etude House Color My Brows Rich Brown dengan warna natural.
Saya rasa Etude House Color My Brows Rich Brown tetap bertahan hingga 8 jam. Setelah itu warnanya agak sedikit (saja) memudar. Hanya saja dengan harga Rp188.000 produk ini cepat sekali habis. Jika dihitung-hitung dengan penggunaan sekali setiap hari, Etude House Color My Brows Rich Brown habis dalam waktu 3 minggu saja. 

Tapi jangan dibuang dulu wadahnya ya. Untuk alternatif eyebrow brush Anda bisa memanfaatkan sikatnya. Tinggal keringkan sikat dan semprotkan hairspray Anda sedikit ke sikat dan sisirlah Alis Anda. Ini akan membantu terutama jika Anda menggunakan eyebrow pencil. Menggunakan pensil alis terkadang menghasilkan alis yang terlihat seperti kartun (karena garis yang dihasilkan sangat tegas). Namun dengan bantuan brush, alis Anda akan terlihat lebih alami. Selain itu, hairspray membuat alis Anda selalu pada tempatnya sepanjang hari. 
Memanfaatkan brush bekas dan hairspray untuk menata alis.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment