[Review]: Caring Colours Happy Lip Colour - 01 Ever Sun

, , No Comments
8 out of 10
I like it

Sebelumnya saya pernah mereview series Happy Lip Colour dari Caring Colours no 02 Shell Honey dan saya benar-benar kecewa (lihat reviewnya disini). Saya juga pernah sebutkan bahwa saya jatuh cinta dengan no 01 si Ever Sun. Nah kali ini saya hanya ingin memperlihatkan hasil penggunaannya saja. Karena memang dari sisi kemasan, bahan/kandungan, ketahanan, maupun harga adalah sama saja. Silahkan cek saja link yang saya berikan sebelumnya. Atau.. saya perlu ulang lagi? hehe Caring Colours Happy Lip Colour - 02 Shell Honey.

Berikut gambar kemasannya.
Intinya Anda tidak perlu kesulitan saat pilih-pilih warna di counter karena mudah diintip dari lapisan plastik transparan di tengahnya.Cuma memang terkesan lipstik murah, jadi mungkin Anda tidak terlalu pede memperlihatkannya saat touch up bareng si gadis-gadis. 

Review Caring Colours Happy Lip Colour - 01 Ever Sun.
Kode lipstik Caring Colours Happy Lip Colour - 01 Ever Sun bagian bawah kemasan.
Daya tahan sekitar 2-3 jam jika diselingi minum. Kandungan pelembab didalamnya sangat membantu mencegah bibir kering. Warnanya merah cenderung orange. Saya tipikal yang suka dengan warna bold dan cerah seperti ini karena kulit tergolong dalam warm skin tone

Caring Colours Happy Lip Colour - 01 Ever Sun mengandung pelembab sekaligus.
Bagi Anda yang belum pernah mendengar soal tipe skin tone, sedikit saya sharing. Skin tone manusia pada dasarnya dapat dibedakan menjadi dua tipe, cool dan warm. Apa pentingnya mengetahui hal tersebut? Jika Anda bisa menentukan tergolong yang manakah tipe kulit Anda, mudah bagi Anda untuk memilih warna-warna apa saja yang akan terlihat sempurna saat dikenakan. Baik itu make up hingga outfit sehari-hari. 

'Lalu bagaimana saya bisa mengetahui skin tone type?' Ada beberapa tes yang bisa Anda lakukan. Namun bagi saya 2 cara berikut adalah yang paling efektif. 

1. Cek pembuluh vena Anda yang ada disekitar pergelangan tangan! Bagaimana warnanya? Cenderung biru atau hijau? Jika biru maka Anda memiliki cool skin tone, dan warm jika sebaliknya.
2. Masih tidak yakin? Kalau begitu coba ingat-ingat ketika Anda pergi berlibur ke pantai dan berjemur berjam-jam. Apa yang terjadi pada kulit Anda? Jika warna kulit menjadi tan maka Anda termasuk warm, namun jika dampak pada kulit justru terbakar, itu berarti Anda memiliki cool skin tone.

Dengan mengunakan warna yang tepat sesuai skin tone Anda, maka hasil penampilan Anda akan lebih glowing alih-alih menjadi kusam.

Warna yang sesuai untuk cool dan warm skin tone.

Kembali ke daily lipstick saya Caring Colours Happy Lip Colour - 01 Ever Sun, berikut adalah hasil penggunaannya di bibir.Saya jadi terlihat fresh namun tidak berlebihan untuk digunakan ke kantor sehari-hari.

Penggunaan Caring Colours Happy Lip Colour - 01 Ever Sun di bibir.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment