[Review]: Wet n Wild Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet (EA041)

, , No Comments
9.1 out of 10
I love it

Tidak bosan-bosannya saya menumpuk lipstik di kamar dan satu lagi sahabat baru dari Wet n Wild yaitu Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet (EA041). Seri Fergie Perfect Pout bisa Anda dapatkan dengan harga Rp99.000 saja disini dan saya harus bilang "saya suka sekali". 

Review Wet n Wild Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet (EA041).
Secara kemasan berwarna metalic dan ada bagian plastiknya sehingga bisa Anda lihat dengan mudah saat memilih. Kemasannya memang mengesankan produk murah (sayang sekali untuk poin ini ). Kurang smooth saat memutar lipstik keluar dan kelemahannya dengan warna transaparan ini kita harus hati-hati untuk tidak mengotori kemasan dengan lipstik  disana-sini.

Kemasan Wet n Wild Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet (EA041).
Saya memang sedang mencari lipstik dengan warna bold untuk acara khusus dan saya belum memiliki dark plum seperti ini. Ternyata saya tidak menyesalinya. Warna kulit wajah saya yang medium ternyata masuk dengan dark plum dan membuat gigi terlihat lebih putih. Intensitas warna juga sangat bagus (pigmented). Sekali pulas warna langsung terlihat. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan seri ini. Saya kira akan repurchase dan mengoleksi warna lainnya.

Selain warna yang cantik, Wet n Wild Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet juga tidak membuat bibir menjadi kering. Tinggal aplikasikan saja lip balm sebelum menggunakan lipstik. Soal daya tahan ternyata sangat bagus. Saya mengaplikasikan pada pagi hari dan hingga malam masih terlihat bagus. 

Warna Wet n Wild Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet sangat intens.
Penggunaan lipstik ini paling tepat untuk memberikan kesan bold dan menjadi center of attention penampilan Anda secara keseluruhan. Penggunaan jika untuk daily use kurang direkomendasikan karena warna plum diaplikasikan tipis-tipis tidak terlihat segar (lebih baik carilah gradasi pink muda). 

Wet n Wild Fergie Perfect Pout - Ferguson Crest Cabernet juga mendapat banyak respon positif dari banyak wanita. Anda bisa cek review-nya di beberapa situs luar. Dan sedikit panduan untuk menyambut tahun 2015, warna perfect plum digadang-gadang bakal jadi trend tahun depan dari sisi make up, baik itu lipstik, eyeshadow, maupun eyeliner. Jadi siapkan satu warna dark plum yah di makeup pouch Anda.

Perbandingan rating:

makeupalley.com                   4.9/5


Disclaimer: 
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment