[Review]: Intimate Cocoa Butter Lotion

, , 2 comments
5.5 out of 10
It's okay

Anda suka membeli body lotion dalam wadah yang besar? Yeah.. kadang kita terlalu malas untuk bolak-balik membeli lotion jadi alangkah baiknya kita punya satu yang ukuran besar. Terlebih banyak tips berbelanja yang menyebutkan bahwa membeli produk dalam ukuran besar bisa lebih menghemat biaya (meskipun tidak selalu).

Nah kali ini saya akan mengenalkan satu lagu produk yang bisa Anda temukan di drugstores, namanya Intimate dan yang dipilih kali ini adalah varian Cocoa. Beratnya 590 ml (cukup besar kan) dan bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp100.000-Rp150.000.

Jika Anda belum familiar, Intimate Cocoa Butter Lotion adalah produk perawatan tubuh dari Jean Philippe Fragrances, perusahaan dari New York yang memproduksi aneka wewangian, kosmetik, skin bath, dan perawatan rambut sejak 1955. Selain Cocoa Butter, seri lain dari Intimate Skin Care Lotion lainnya adalah Vitamin E Lotion Extra Healing, Dry Skin Lotion Aloe Vera, dan Dry Skin Lotion Vitamins A&E. Untuk informasi lengkap terkait Jean Philippe Fragrances, cek link nya di www.jeanphilippefragrances.com.

Review Intimate Cocoa Butter Lotion.
Pertama kali saya mengeluarkan isinya, aroma cocoa-nya langsung membuat jatuh cinta. Tidak setajam aroma Vaseline Cocoa Glow namun meninggalkan aroma manis di kulit. 

Klaim dibelakang kemasan Intimate Cocoa Butter Lotion.
Klaim dibelakang kemasan memang tidak main-main karena benar apa adanya.

"This sheer, non greasy formula absorbs quickly, leaving your skin smooth and rejuvenated."

Tekstur krimnya tidak terlalu lengket dan saat digunakan menyerap dengan cepat. Benar-benar tidak meninggalkan kesan lengket dan berminyak. Anda yang bertipe kulit normal hingga berminyak pasti akan suka dengan hasilnya. Sedangkan saya sendiri sebenarnya kurang suka dengan efek non-greasy seperti ini (meskipun tidak ada masalah bagaimana Intimate Cocoa Butter Lotion memberikan kelembapan bagi kulit Anda seharian). Saya cukup suka efek sedikit lengket dikulit setelah menggunakan lotion, jadi saya lebih senang body lotion yang tergolong rich-feeling

Tekstur Intimate Cocoa Butter Lotion membuatnya terserap cepat di kulit.
Kandungan dari Intimate Cocoa Butter Lotion.
Dengan kemampuannya yang cepat menyerap, Intimate Cocoa Butter Lotion akan menjadi teman yang baik disaat cuaca panas karena membuat Anda merasa nyaman sepanjang hari. Untuk di negara aslinya, banyak yang merekomendasikan Intimate Cocoa Butter Lotion sebagai teman setia disaat summer.

Disclaimer: 
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments:

  1. enak dipakainya..benar benar ga lengket dan seperti air pas di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup cepet bgt meresap dan enak dipakai kalau lagi panas-panasan

      Delete