[Review]: Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610

, , No Comments
2 out of 10
I hate it

Ewww... itu yang pertama kali terlintas dipikiran saya ketika pertama kali memakai Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610. Ini termasuk pembelian make-up berujung kekecewaan dan memberikan pembelajaran bahwa membeli lipstik jangan hanya bermodalkan swatch di tangan. Coba di bibir dan baru putuskan membeli atau tidak!

Review Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610.

Niat saya pertama kali adalah mencari lipstik dengan warna tidak terlalu bold atau bahkan cenderung nude. Namun karena warna cokelat tidak terlalu cocok dengan warna kulit, makanya saya berniat mencari warna pink. Pink memang bukan warna favorit karena saya pikir terlalu girly (not my type).

Di counter saya melihat Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610 dan cukup membuat saya berpikir "inilah yang saya cari".

Kode lipstik Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610 dibawah kemasan.

Warna pink lembut Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610.
Warna Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610 terlihat cantik (jika tidak digunakan tentu saja).

Warna pinkish dari Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610.
Kemasannya yang berwarna gold ini sebenarnya membuat saya sangat jatuh cinta. Tapi apa daya hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Look at this!
Hasil penggunaan Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610.
OMG.. this is disaster. Saya dan Anda tidak mungkin keluar dengan bibir seperti ini. Look like an alien cosplay...errrrrrrrrrrrr.................... Di bibir menjadi glossy dan teksturnya menggumpal. Bahkan sulit buat saya untuk mencampurnya dengan lipstik lain. Saya sudah mencoba mix dengan beberapa lipstik dengan tone yang mirip namun hasilnya totally horrible karena warnanya tidak mau menyatu dan Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610 tetap terlihat menggumpal sendiri. Max Factor Colour Elixir Lipstick Angel Pink 610 ini kemudian tidak pernah saya gunakan lagi.

Jangan tanya soal ketahanan berapa jam? Apakah membuat bibir kering atau tidak? Saya bahkan terlalu malu menggunakannya keluar.

Disclaimer:
Review merupakan pengalam pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment