[Review]: NYX Xtreme Shine Lip Cream XLC05 Bonfire

, , No Comments
8.2 out of 10
I like it

Di deretan pewarna bibir akhir-akhir ini sedang trend lip cream. Jadi yang dulunya lebih banyak menggunakan bentuk stick sekarang mengambil bentuk cream dengan alat bantu aplikator yang mudah digunakan. Tekstur yang dihasilkan juga sedikit berbeda, bukan matte namun juga tidak terlalu glossy. Kesan bibir yang lebih lembut tentunya. 

Untuk pewarna bibir tampaknya saya cukup terkesan dengan NYX. Selain harganya memang lebih terjangkau, saya senang dengan warna yang dihasilkan di bibir. Biasanya sangan intens dan cukup awet. Sebelumnya saya telah mencoba NYX Matte Lipstick MLS02 dan puas sekali dengan warna shocking purple-nya.

Kali ini saya mencoba NYX Xtreme Shine Lip Cream XLC05 Bonfire yang saya lihat dicounter NYX dengan harga Rp100.000. 

Review NYX Xtreme Shine Lip Cream XLC05 Bonfire
Seri NYX Xtreme Shine Lip Cream dengan kode XLC ini terdapat 11 varian.

Series dari NYX Xtreme Shine Lip Cream
Sulitnya menggunakan lip cream ini adalah banyaknya cream yang menempel pada aplikator sehingga kita harus menyisihkannya dulu agar tidak berlebihan di bibir dan jangan lupa blot lip cream jika masih terlalu banyak. Biasanya satu lapisan lip cream saja sudah cukup buat saya, karena jika diulang lagi pun intesitas warna sama saja. Berikut hasil penggunaan NYX Xtreme Shine Lip Cream XLC05 Bonfire di bibir saya. Lihat kan hasilnya cukup berbeda dengan picture diatas Jadi kesimpulannya selalu coba lipstick dibibir karena kemungkinan berbeda hasilnya dengan gambar pada iklan atau hanya swatch di tangan. 

Menggunakan NYX Xtreme Shine Lip Cream XLC05 Bonfire hasilnya cenderung lebih merah.
Selain itu NYX Xtreme Shine Lip Cream XLC05 Bonfire juga tidak membuat bibir kering, asalkan Anda tidak lupa memberi pelembab bibir sebelum mengaplikasikan lip cream. Daya tahannya sekitar 4 jam tanpa makan dan minum. Dan ini juga yang saya suka dengan tekstur lip cream. Jika biasanya ketika aplikasi ulang lipstick kita sering kesulitan karena bibir kering jadi warna terlihat menggumpal. Tidak dengan lip cream, teksturnya mampu menyamarkan bibir kering sehingga ketika aplikasi ulang sama baiknya dengan pertama kali kita gunakan di pagi hari.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment