[Review: Natur-E Daily Nourishing Lotion

, , No Comments
5 out of 10
It's okay

Sudah pernah dengar Natur-E mengeluarkan produk dalam bentuk hand & body lotion? Natur-E yang merupakan buatan Darya Varia Laboratoria akhir-akhir ini tidak hanya bermain dalam dunia 'perkapsulan' namun juga mencoba menawarkan manfaat vitamin E ke level yang lebih tinggi.

Review Natur-E Daily Nourishing Lotion.
Sebelum membaca lebih lanjut, ingat 3 kata ini: MURAH, SEGAR, DIMANA-MANA!
Lekatkan kata-kata itu dalam pikiran Anda sambil membaca review dari saya berikut ini.

Saya dan Anda bisa mendapatkan Natur-E Daily Nourishing Lotion di minimarket terdekat dari rumah Anda. Itulah mengapa saya menyebut DIMANA-MANA. Ketika Anda membutuhkan lotion yang tidak perlu ribet, cobalah lotion ini. Jika kalian tidak merasa cocok juga tidak akan rugi banyak karena harganya sangat MURAH sekitar Rp24.000.

Natur-E Daily Nourishing Lotion tidak menerapkan botol tutup ulir. Botol warna hijau size 245ml ini menggunakan tipe press cap yang lebih mudah digunakan. saat isi Anda keluarkan, saya yakin Anda akan suka wanginya. Lebih ke arah wangi yang fresh dan SEGAR, bukan aroma manis. Perihal wanginya juga banyak di-hilite para beauty blogger yang juga terkesan dengan produk ini.

Mari kita kearah lebih serius terutama manfaat 'si hijau' ini. Ada beberapa kandungan Natur-E Daily Nourishing Lotion yang perlu Anda tahu sebelum membelinya.


Kemasan belakang Natur-E Daily Nourishing Lotion
  





































- Vitamin E
Tentu, karena ini Natur-E. Siapa yang tidak akan menempatkan vitamin E didalamnya. Uniknya Vitamin E disajikan dalam bentuk butiran-butiran kecil hijau tua yang akan terserap saat Anda usapkan dikulit. Vitamin E ini baik sebagai antioksidan.
Butiran hijau vitamin E dalam Natur-E Daily Nourishing Lotion
- Minyak Biji Delima
Mampu meningkatkan elastisitas kulit.

- Tabir Surya
Mampu memproteksi kulit Anda dari bahaya buruk UVA dan UVB.

Ketika Anda mencobanya, lotion ini meninggalkan kesan sedikit lengket dikulit. Saya sendiri cukup terganggu karena saya tipe orang yang cepat berkeringat sehingga terutama kulit telapak tangan terasa kurang nyaman. Secara manfaat saya juga tidak memperoleh hasil yang terlalu istimewa. Tidak ada perubahan signifikan dari kondisi kulit saya sebelum pemakaian produk.

Tapi kenapa saya memberi skor 5 jika hasilnya biasa saja? Ini lebih karena kebiasaan saya sendiri dalam menggunakan lotion. Biasanya saya selalu memiliki 2 lotion, satu untuk penggunaan siang dan satunya lagi untuk malam hari. Untuk siang hari tentu saya akan memilih lotion dengan perlindungan UVA dan UVB yang cukup untuk wilayah Indonesia. 
Sedangkan untuk lotion malam hari biasanya saya tidak terlalu pilih-pilih dan cenderung jadi ajang coba-coba produk baru. Meskipun akhir-akhir ini banyak produsen lotion mengeluarkan night lotion andalan mereka, namun saya belum cukup tertarik untuk mencobanya. Kriteria utama night lotion bagi saya adalah dapat diaplikasikan dalam jumlah banyak. Saya senang menghabiskan banyak lotion setelah mandi malam atau sebelum tidur. Jadi untuk yang satu ini akan masuk low budget buat saya.
Jika Anda punya kebiasaan seperti saya juga, Natur-E Daily Nourishing Lotion bisa menjadi second option lotion. Ditambah lagi klaim tabir surya dalam kemasannya belum membuat saya cukup percaya apakah kulit saya sudah terlindungi dengan baik dari efek buruk sinar matahari. Natur-E Daily Nourishing Lotion tetap saya gunakan namun bukan menjadi lotion utama.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment