[Review]: Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold

, , 2 comments
8.4 out of 10
I like it

Kali ini saya ingin memperkenalkan dan mereview salah satu hairspray kesukaan saya yang tentunya tipe non-aerosol. Namanya Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold. Pertama kali saya aware dengan produk ini saat mulai suka mencari video tutorial hairstyling dan ternyata disana banyak sekali pecinta Aussie, mulai dari hairspray; shampoo; conditioner; hingga mousse. Kebetulan ketika saya perlu mengganti Schwarzkopf Silhouette Pump Spray Super Hold yang sudah akan habis, akhirnya saya memilih Aussie ini.

Review Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold.

Langsung saja saya akan menyimpulkan kenapa Anda harus menyukai si Aussome ini.

Warna yang catchy sangat mudah menarik perhatian.
Terkadang ketika Anda suka bermain make-up dan produk kecantikan, ada masanya Anda merasa tidak lengkap jika tidak memiliki koleksi produk-produk berwarna cerah. Menyenangkan ketika membuka tas dan melirik ke meja rias Anda dan melihat satu produk yang warnanya begitu menarik perhatian. Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold punya warna kemasan ungu yang seolah menarik Anda untuk membeli ketika dipajang di rak toko. Anda akan sangat bangga memamerkannya dihadapan teman-teman Anda. Botolnya juga tinggi langsing jadi enak digenggam saat digunakan.

Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold memiliki warna ungu yang mengesankan.

Smells so good
Sudah pernah membaca keluhan saya untuk bau dari Schwarzkopf Silhouette Pump Spray Super Hold? Anda akan mendapatkan aroma yang lebih ringan dan cenderung fresh dari Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold. Saya jadi suka mencium rambut saya setelah menggunakan produk ini.

Super strong tapi tidak kaku
Saya tetap bisa mendapatkan tatanan rambut yang bertahan hingga malam hari (dengan hobby saya mengeriting rambut) namun rambut jatuhnya masih natural. Tidak seperti Schwarzkopf Silhouette Pump Spray Super Hold yang memberikan efek rambut terlihat kering. Namun jika dua produk ini dibandingkan, saya pikir Schwarzkopf Silhouette Pump Spray Super Hold masih lebih juara dari sisi ketahanannya.

Kemasan belakang Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold.
Beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli (tapi tidak terlalu mempengaruhi kecintaan saya pada produk ini).

Harga lebih mahal
Dibanding dengan produk sejenis dengan berat yang sama, Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold memang sedikit lebih mahal. Saya agak lupa harganya namun diatas Rp150.000.

Jangkauan semprotan kecil
Pump yang digunakannya menurut saya kurang maksimal, karena ketika sekali semprot maka hanya sedikit bagian rambut yang terkena spray. Ini membuat saya harus semprot berkali-kali ke beberapa titik dan ujung-ujungnya jadi lebih boros dalam menggunakan produk.

Jangkauan semprotan Aussie Aussome Volume Hairspray Maximum Hold 

Perbandingan rating:
www.totalbeauty.com                  8.4

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

2 comments:

  1. beli nya dimana ya ? di indo susah nyari nya.. tau tempat nya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemm dulu kalau ga salah belinya offline, entah Guardian atau Carrefour . Cuma memang sekarang sudah ga pernah liat lagi. Maaf ga bisa banyak membantu :(

      Delete