[Review]: Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri

, , 10 comments
7 out of 10
I like it

Di Indonesia tidak dapat dipungkiri memang cukup banyak segmen wanita yang justru senang menggunakan produk bayi untuk merawat diri. Dengan kondisi produk bayi dibuat khusus untuk kondisi yang lebih sensitif, sehingga asumsinya jika untuk merawat orang dewasa akan aman-aman saja. Dengan pemikiran ini, banyak perempuan beralih menggunakan produk bayi mulai dari sabun, shampoo, bedak, dan masih banyak lagi.

Saya juga menggunakan salah satu produk bayi yang sengaja saya beli ketika mencoba mencari alternatif pengganti Mylea Hair Tonic Ginseng. Seperti yang sudah saya posting, secara manfaat Mylea Hair Tonic Ginseng mampu mengatasi masalah kerontokan rambut, namun sayang wanginya terlalu 'tajam'.

Seperti namanya, Zwitsal Natural Baby Hair Lotion mengandung Aloe Vera, Kemiri, dan Seledri yang bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut agar tampak hitam dan tebal. Saat pertama kali produk dikeluarkan langsung tercium aroma khas bayi yang segar. Saya jadi lebih rajin menggunakan produk ini, tidak hanya setelah keramas namun kapanpun saya ingin wangi rambut segar secara instan. 


Review Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri.


Manfaat Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri.
Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri tidak hanya bisa digunakan untuk kulit kepala saja, namun diusapkan langsung pada batang rambut juga tidak masalah. Jadi saat setelah keramas, saya mengusapkan produk di kulit kepala lalu dipijat sekitar 5 menit. Setelahnya saya tuangkan ditelapak tangan lalu diusapkan pada batang rambut. Ternyata hasilnya bagus. Rambut baru bisa tumbuh disekitar belahan rambut dan dahi atas. Sama seperti Mylea Hair Tonic GinsengZwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri juga menjaga rambut tetap kuat karena rambut patah dan rontok sudah berkurang. Harganya juga lebih murah (ukuran 200ml dengan harga Rp32.000). Anda harus mencoba produk ini sebagai alternatif masalah kerontokan rambut. Menurut saya kekurangannya hanya satu, lubang botolnya terlalu besar sehingga ketika dipakai, cairan yang dikeluarkan terlalu banyak sehingga lebih boros dalam penggunaannya. Mengakalinya tentu saja cukup dengan memindahkan produk ke dua wadah yang lebih kecil, satu botol biasa sebagai tonik, lainnya dalam botol spray kecil sebagai hair mist.

Mulut botol Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri 

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.



Amazing Baby Products with Amazing Beauty Benefits
          

          

10 comments:

  1. Sama aku juga pakai Zwitsal Natural Baby Shampoo dan Zwitsal Natural Hair Lotionnya. Efek yang aku dapet rambut lebih lembut, makin tebal, dan hitam. Selain itu mengurangi kerontokan rambut. Baunya srgeer wangi baby banget dan awet. I like it.

    ReplyDelete
  2. @Ailova

    Produk bayi memang banyak yg bikin jatuh cinta :D .
    Thank you sudah mampir

    ReplyDelete
  3. Kak mau tanya nih, kira" brp lama rambut kk tebal setelah pke produk itu??
    Mksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maharani,

      Kalau tidak salah harus nunggu sebulan lebih baru mulai kerasa pertumbuhan rambut barunya.

      Delete
  4. Hi Nascada,

    I've read your previous blog abt Mylea Hair Tonic. kalau perbandingannya dgn produk Zwitsal ini khasiatnya lebih terlihat yg mana?
    anywy aku juga suka gunain bbrp produk bayi, makanya aku tertarik banget gunain ini.

    trims :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk masalah rontok parah saya akan pilih Mylea karena hasilnya lebih cepat keliatan.

      Delete
  5. Halo kak mau tanya. Kakak pake produk mylea sama produk zwitsal ini barengan atau sendiri2 yah? Kl barengan misalnya tuh kakak pake mylea trs kakak jg pake zwitsal sekaligus tp utk ngilangin bau aja. Nah kl sendiri2 yah misalnya kakak cobain produk ini dulu trs coba cari inovasi baru dan nyoba produk yg lain gitu.. Tolong dijawab kak, soalnya aku mau coba hehe

    ReplyDelete
  6. Hai kak intan, senang deh nemu artikel ini krn rambutku hopeless sekali. Rontoknya parah. Aku kira karena ketombe, tapi ternyata tidak karena setelah aku pakai shampo anti ketombe, rambutku tetap rontok malah lebih parah. Kak intan shamponya pake apa ya? Skrg apakah masih pake switzal/mylea?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Iin, sekarang aku lagi coba pakai Sebamed shampoo, dikombinasikan dengan hair tonic dari Mustika Ratu

      Delete