[Review]: The Body Shop Tea Tree Concealer

, , No Comments
5 out of 10
It's okay

Setelah menggunakan The Body Shop Vitamin E Cool BB Cream, saya rasa coverage-nya untuk bekas jerawat di wajah masih sangat kurang. Untuk itulah saya pikir perlu tambahan produk lain untuk menutupi bekas jerawat tersebut. Tidak jauh-jauh dari brand BB Cream-nya, saya memutuskan menggunakan brand yang sama dari The Body Shop, yaitu Tea Tree Concealer.

Review The Body Shop Tea Tree Concealer
Kenapa Tea Tree? Karena kandungan antiseptiknya yang sudah dikenal sejak dulu sangat baik untuk merawat kulit berjerawat dan berminyak. Minyak wajah lebih terkontrol dan juga bisa mengeringkan jerawat meradang di kulit. Untuk itulah saya percaya The Body Shop Tea Tree Concealer cocok untuk kulit saya yang bermasalah.

Bentuk The Body Shop Tea Tree Concealer adalah stick padat berwarna kulit (saya menggunakan shade 01). Kelebihannya tentu saya lebih mudah saat digunakan, dan bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya sama seperti lipstik. Selain itu The Body Shop Tea Tree Concealer mudah sekali di-blend sehingga warna kulit tetap merata.

The Body Shop Tea Tree Concealer shade 01.
Warna Review The Body Shop Tea Tree Concealer.
Sayangnya The Body Shop Tea Tree Concealer tidak menjawab permasalahan saya diawal, yaitu coverage yang baik. Saat digunakan dengan kombinasi The Body Shop Vitamin E Cool BB Cream, bekas jerawat tidak dapat ditutupi dengan sempurna. Alhasil The Body Shop Tea Tree Concealer ini jarang saya gunakan untuk melengkapi make up harian.

Daripada concealer terbuang percuma, akhirnya saya lebih banyak memanfaatkannya sebagai penutup kantung mata dan mata bagian bawah yang menghitam. Hasilnya cukup baik. Silahkan lihat perbedaannya dibawah ini.
Kantung mata sebelum penggunaan The Body Shop Tea Tree Concealer.

Kantung mata setelah penggunaan The Body Shop Tea Tree Concealer.
Bisa dilihat kantung mata gambar paling atas cukup parah. The Body Shop Tea Tree Concealer melakukan tugasnya dengan lumayan baik. Cukup sapukan sedikit concealer dibawah mata. Diamkan sesaat lalu mulai di-blend dengan jari sudah cukup. Mata lebih segar seketika, tapi harus tetap diusahakan untuk tidur cukup agar kondisi mata tidak semakin parah.

The Body Shop Tea Tree Concealer ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp99.000 di counter The Body Shop. Selain itu memang produk ini cocok untuk kulit berjerawat, karena tidak memperparah jerawat yang sudah ada saat menggunakan make up.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

Jangan biarkan bekas jerawat terlihat!



0 komentar:

Post a Comment