[Review]: Seaweed Mattifying Day Cream The Body Shop

, , No Comments
6 of 10
It's okay

Satu lagi produk dari The Body Shop akan saya review. Sekarang giliran Seaweed Mattifying Day Cream. Salah satu moisturizer dengan packaging warna biru cantik dengan bahan seaweed oil. Klaim pelembab ini sederhana saja, "melindungi kelembapan kulit". Ya.. hanya itu saja.

Review Seaweed Mattifying Day Cream The Body Shop.
Seaweed Mattifying Day Cream berada dalam wadah ukuran 49gram dengan bentuk bulat. Dengan ukuran semungil itu maka sangat travel friendly bagi Anda yang senang bepergian. Harganya terjangkau, sekitar Rp179.000, dapat saya gunakan hingga 2 bulan. Namun sebenarnya saya kurang suka dengan konsep bentuknya yang mudah sekali terkena kontaminasi udara dan setiap digunakan kita harus mencolek produknya langsung. Bagi saya lebih baik moisturizer itu berbentuk tube untuk menjaga tetap higienis.

Harga Seaweed Mattifying Day Cream The Body Shop.

Klaim di kemasan belakang Seaweed Mattifying Day Cream The Body Shop.
Awalnya saya memang mencari pelembab yang ringan untuk kulit berminyak, artinya bisa mengotrol kelebihan minyak namun tidak membuat kulit justru menjadi kering/sensitif. The Body Shop sebenarnya juga memiliki varian Tea Tree yang sesuai untuk kulit berjerawat. Namun akhirnya pilihan jatuh pada Seaweed karena wanginya lebih lembut (jadi membuat saya berasumsi formulanya juga lebih ringan).

Saya harus akui pelembab ini memang cocok untuk tipe kulit berminyak. Setidaknya. tidak ada reaksi jerawat setelah pemakaian. Selain itu teksturnya juga mirip gel yang lebih baik daripada pelembab dengan bentuk krim, khususnya untuk kulit berjerawat. Formulanya cepat meresap. Tidak sampai 2 menit produk sudah diserap kulit. Kemampuan melembabkan juga cukup baik. Digunakan setelah mandi dan kemudian berada diruangan ber-AC, kulit wajah tidak terasa kering.

Mengaplikasikan The Body Shop Seaweed Mattifying Day Cream pada area tangan.

Seaweed Mattifying Day Cream The Body Shop cepat meresap.
Jika saya gunakan pelembab di pagi hari sekitar jam 7, maka jam 10 pagi minyak mulai bermunculan. Artinya, Anda tetap harus menyiapkan face paper di tas untuk berjaga-jaga. Sebenarnya saya cukup puas dengan moisturizer The Body Shop Seaweed Mattifying Day Cream, namun setelah bereksperimen menggunakan Egyptian Magic Cream sebagai day cream (dengan hasil memuaskan), sekarang saya mulai meninggalkan produk ini dan hanya sesekali saya gunakan terutama jika sedang bepergian saja.

Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap orang.

0 komentar:

Post a Comment