[Review]: Mane n Tail Herbal Gro

, , No Comments
7 of 10
I like it

Review Mane n Tail Herbal Gro.
"The results will speak for themselves". I love the tagline. Tapi memang tepat sekali, akhir-akhir ini shampoo Mane n Tail jadi andalan saya dalam merawat rambut. Trending topic di instagram ini sudah saya gunakan sekitar 1 bulan dengan hasil yang memuaskan.

Varian yang saya gunakan adalan Herbal Gro yang diklaim dapat memanjangkan dan menutrisi rambut. Ukuran 355ml saya dapat dengan harga Rp150.000. Awalnya memang shampoo ini banyak ditemui secara online, namun karena sangat booming, penjualan offline-nya sudah mulai menjamur. 

Rambut saya sebenarnya dalam kondisi yang cukup parah karena sudah berkali-kali smoothing; rebonding; coloring; dan juga curling. Selain itu saya kurang telaten dalam merawat rambut sehingga jarang mendapat perawatan. Akhir-akhir ini juga saya selalu styling rambut sehingga terpapar panas dan bahan kimia. Rambut mulai patah dan semakin kering (tekstur rambut saya memang kering dan mengembang). 

Awal menggunakan Mane n Tail juga karena sedang trend saja, dan kebetulan yang ada saat itu adalah Herbal Gro.

Varian Mane n Tail dan jenis rambut:
Original - rambut normal 
Deep Moisturizing - rambut kering bercabang dan rusak Gentle Clarifiying - rambut mengembang dan sulit ditata 
Color Protect - rambut diwarnai 
Daily Control - rambut berketombe 
Herbal Gro - cocok untuk rambut rontok
Tiga hari penggunaan Mane n Tail rambut sudah terasa lebih panjang. Dan yang paling saya suka adalah setelah sekitar seminggu rambut yang patah jauh berkurang padahal saya curling setiap hari. Wangi Mane n Tail Herbal Grow ringan lebih kearah manis dan tidak bertahan lama. Busa yang dihasilkan cukup menurut saya (banyak yang beranggapan busanya sedikit). Sayangnya shampoo Mane n Tail tidak terlalu mendampak dalam melembutkan rambut. Namun pendapat saya sendiri, shampoo memang harusnya hanya membersihkan rambut. Sedangkan yang memberi manfaat melembutkan dan sebagainya memang adalah after shampoo treatment seperti conditioner, masker rambut, serum dan masih banyak lagi. Jadi sebaiknya Anda yang ingin hasil rambut lebih lembut harus mengkombinasikan dengan penggunaan conditioner (saat pertama kali menggunakan Mane n Tail, bersamaan saya menggunakan Organic Care Dry Nourish Conditioner).

Jangan lupa untuk berhati-hati dalam membeli agar produk yang Anda dapat benar-benar dijamin keasliannya. Salah satunya dengan mengecek apakah tulisan Straight Arrow didekat tutup botol timbul atau tidak.

Cetakan timbul Straight Arrow pada kemasan Mane n Tail Herbal Gro.
Disclaimer:
Review merupakan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk. Hasil bisa berbeda-beda pada tiap orang. 


          

          

0 komentar:

Post a Comment